alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Mendadak 'Sensitif' Dan Menggambar Yang Tak Terlihat
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bed2d3ddcd770ba458b458b/pengalaman-mendadak-sensitif-dan-menggambar-yang-tak-terlihat

Pengalaman Mendadak 'Sensitif' Dan Menggambar Yang Tak Terlihat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pernah dapat kalimat yang meningkatkan awareness buat mereka yang "peka", dia bilang : " Terima saja, karena ini kehendak Tuhan. Tinggal kita yang menyikapi dengan bijak saja."

Sabar Sis, semoga bisa control "hal itu" dengan baik, awal awal pasti kaget-kaget gitu liatnya..
Cieeh HT, ayo mbak dilanjut lagi ceritanya.

emoticon-Matabeloemoticon-Ultah
gw demen banget denger cerita beginian, pengen bisa ngrasain sebetulnya..

mau tanya nih buat para master yang pengalaman di bidang ini:

1. Kenapa semua mahkluk gaib nya kebanyakan digambarkan memakai gaun putih panjang ya?
2. Jadi mreka itu sama kaya manusia gt bisa mikir ini itu? dan bisa temenan sama mahkluk gaib lainnya?
3. Mereka semua berasal dari orang2 yang dulunya hidup di dunia ini kan? setelah meninggal gt mreka masih punya ingatan yang jelas tentang kehidupannya di masa lalu?
4. Apakah reinkarnasi itu ada? yg crita gadis kecil mati tenggelam, knp dia ga masuk ke surga ya? bukannya kl masih kecil itu sangat minim dosa??
5. Yang dibilang menyerap energi itu energi kehidupan gt? kl sering berada dekat2 mreka umur jd lebih pendek?
6. Yang diceritakan disini kok semuanya kok berkelamin wanita ya? apa ga ada mahkluk gaib yang kelamin pria? Penampakannya kaya gmn kl yg pria gt sis nada? hehe
7. Dan mereka semua itu emang penampilannya menyeramkan gt ya?
8. Setelah baca2 cerita disini saya jadi makin yakin kl waktu kecil dulu saya perna melihat kuntilanak.. waktu masih umur 7tahun an, lg badminton an di gudang tiba2 melihat sosok wanita bergaun putih rambut panjang besar banget melayang di udara 2meter dr tanah, tingginya mungkin sampai 4meter.. Ga inget mukanya ky gmn tp yg aku inget langsung lari kabur aku.. Kirain aku salah inget ato mimpi dulu karena kl yg dilihat di TV2 kan kuntilanak ukurannya semanusia aja..
Kenapa dulu aku bisa lihat sekali, habis itu gak pernah lg ya???

9. Terus dulu umur2 17-22 gt aku sering banget mimpi yang berasa nyata banget.. dimana di dlm mimpi itu aku merasa kl aku ga kluar dr dunia mimpi itu aku bisa ada perasaan bakal mati.. sehingga di mimpi slalu lari2 yg pada akhirnya nemuin lubang cahaya gt dan kluar dr situ dan otomatis langsung kebangun..
ato pernah sampe mimpi terpojokkan ktemu mahkluk ky vampir gt ato apa ga jelas, dan itu bener2 struggling banget untuk bangun dr mimpi.. sampe akhirnya dah bisa sadar/semi sadar awarenessnya udah di kamar tp masi blm bangun dan berasa ada tangan cakar besar gt ngikutin nembus tembok coba nyengkram aku balik tp akhirnya bangun total dan langsung lari terbirit2 kluar dr kamar penuh keringet dingin ga berani masuk lg mpe bbrp jam..
Ini kira2 apa ya? hanya mimpi buruk? atau ada pertanda sesuatu??? sekarang sih untungny dah ga pernah lg ya..

Bingung

Dapet email dari kaskus jadi HT. Tapi bingung HT maksudnya gimana haha. Ngetik update dulu bentar yaa, baru bacain komen
cerita yang singkat dan puitis jadi menarik bacanya sis mantap emoticon-thumbsup emoticon-Takut emoticon-Jempol

Update Triple Attack

Halo semuanya. Maaf lama update karena ane lagi kehabisan tenaga huhu. Lagi ga vit banget dan mode bete masih on gara2 nulis panjang ga ke save. Ok lanjut ya.

Ane memang sensitif, tapi bukan berarti 'melepeh' logika dan menganggap segala hal itu ulah mereka. Tapi kondisi yang lagi lemah ini bisa jadi alasan kenapa sensitifitas bertambah dan malah bikin makin gak vit. Jadi mereka ini 3 sosok yang lumayan 'berkesan' dan kejadian dalam waktu berurutan. Check this out.

Spoiler for Another Mba Kun jahil:


Spoiler for Poci Penjaga:


Spoiler for Kiriman Gaib?:
Quote:


Wiidiiiih
Quote:


Aamiin... kaget dan jijik. Rata2 aneh sih
Quote:


1. Nda tau nih. Ku denger ada yang pakai baju merah tapi belum pernah liat. Kalau orang asing gitu rata2 bervariasi bajunya
2. Aku yakin bisa sih.
3. Nah ini yang ku masih awam. Dalam keyakinanku, yang udah meninggal yaudah lah ya. Tapi kok ya si Jin2 ini jago2 banget mainnya, kadang bisa ngasih unjuk kalau dia pernah hidup sebgai A di zaman A trus dia ngapain aja
4. Ini pun ku nda paham. Master yang lain monggo dipersilahken.
5. Kalo aku energi sehari2 sih. Langsung lemes. Kalau umur tetap di tangan Tuhan kok.
6. Gini, kalau wanita kan jelas ya rambut panjang, ketawa ketiwi dan suka ganjeni laki2. Kalau laki2 tuh susah di definisikan, soalnya gada ciri2 khusus gitu. Banyak yang kutemui abstrak tapi ya ga pasti juga itu laki2, jadi bingung hehe.
7. Asli. Men... kalau kalian dah liat yang asli, film horor itu nda ada apa2nya.
8. Waktu kecil juga ku pernah liat tuh lagi mam belatung kuntilanaknya, haha. Masih kecil katanya kan masih suci hatinya atau apalah itu. Wajar kalo masih ngeliat.
9. Pengalamanku, kadang ketakutan atas sesuatu itulah yang membuat sesuatu itu terjadi. Jadi saranku dripada khawatir mendingan jalani aja hidup kayak biasa dan percaya semua akan baik2 aja.
Quote:


HT ( Hot Thread) sis..
Quote:


Hehe iya
Quote:


Selamat ya sis..emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Lagi nyari di google nih Hot Thread tuh maksudnya buat apa gitu. Haha kudet banget emoticon-Maluemoticon-Ngakak
Quote:


Maksud nya tuh cerita nya sista ini menjadi cerita yg sedang hot di kaskus karena rating dan pembaca nya sis.
Quote:


Oalaaah begitu ya.makasiinfonya. makasi yang udah pada bantu jd hot juga ♥️
Quote:


Masama sis..btw emang tread nya sista bagus kok,enak dibaca nya..emoticon-Recommended Seller
And finally HT jugaa emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-2 Jempol
neng, ane mau nanya nih..

kalo ane skrg2 ini jadi suka denger di sekitar ane orang selalu berucap; "kuat, tumben, kasihan, bahkan denger orang batuk dari kejauha" nah itu apa ada kaitannya dengan hal2 ke"sensitif"an yah? atau menurut ane setiap orang bisa merasakan hal yang sama.. kaya kita bisa komunikasi melalui pikiran dan juga batin..

ane juga pernah di rukiah.. ini ane sedikit curhat hehehe

pas ane dateng ke rumah sodara ane yg bisa rukiah dan ngerti hal2 beginian, sodara ane bilang kalo ane gak ada hubungannya sama hal2 yg berbau jin atau apalah itu.. knp ane di rukiah? atau dateng kerumah sodara ane yg bisa gituan? yaaa itu ane pertama ngerasa stress, dikit2 denger suara, dikit2 di pikiran kalo kosong kaya bisa liat di dalam ruangan di dpn ane (yg ketutup tembok), dikit2 ane ngerasain kaya aura/ruh orang2 di sekitar ane jalan2.. tapi ane beruntung kaga bisa ngeliyat penampakan yang aneh2..

dan kalo kata sodara ane, setelah dikasih tau.. ane ada turunan jauh dari uyut atau buyut gitu orang banten.. ane sih iya iya aja.. belom lagi keluarga ane juga dari kalimantan..jadi yaaaa sedikit aware juga sih.. emang dari dulu ane bisa di blg paling sensitif di keluarga besar ane..

nah kalo kata sodara ane pas ane ceritain semua gejala yang ane rasain, emang bener.. setiap manusia diberi kelebihan.. nah kelebihan yang ane skrg rasain ini katanya bisa diasah lagi gan kalo mau belajar sama sodara ane biar mantep.. dan ane ogahhh.. dan ane juga awalnya kagak pernah mau percaya sama hal2 ginian..tapi yaa mau gimana, ini sodara ane sendiri yg ngomong.. dan di saksikan sama sanak keluarga yg lain.. rada tengsin dan lucu juga sih hahaha

intinya kalo kata sodara ini rejeki dari Allah SWT.. jangan di anggap memberatkan atau ngeluh.. jalanin aja..

berarti apakah yang ane rasain ini bisa dibilang punya "kelebihan" kah? atau ane yang terlalu sensitif?
menurut neng nada gimana? atau menurut subes2 yg lain.. monggo pencerahannya..

btw.. mantap neng tritnya.. sukses.. ditunggu updatennya..
Diubah oleh computerwelt
Balasan post sayarisnanda
Kl aku si ga perna takut, bisa dapet mimpi gt tuh slalu tiba2 ga ada angin ga ada apa, makanya bingung jg
keren salut dah
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di