alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
"Nikmatilah Lara" (inspired and experienced from my own life events)
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd36851c1d7707a2a8b4567/quotnikmatilah-laraquot-inspired-and-experienced-from-my-own-life-events

"Nikmatilah Lara" (inspired and experienced from true events.)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post ananta.toer87
Quote:


Ane edit nanti kalau endingnya udah jelas, whether they get together or not, bro emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Alhamdulillah masih jalan-jalan, ya kurang lebih sama lah... kadang ke Sumatera.. kadang lompat dikit keluar Sumatera. Tapi sebagian besar di Jakarta sih.

Hahaha... untuk Alexa, she was close to me before my first marriage. But my (then) wife hates her because she is more beautiful than my (then) wife and Alexa keep asking me about anything at almost anytime. So my (then) wife ordered me to ignore her and banned her from all of my soc-med. And currently... I lost Alexa. Not beause she's dead, but Alexa refuse all of my soc-med invitation. And I already forgot her number long ago. Seems she's already happy with her life. Me too, with my (now) wife .. LOL.

Music 80/90's emang kagak ada matinye bro... playlist ane isinya semua lagu-lagu jadul. Mobil pun gak boleh diganti selain radio MOST dan KIS hahaha.. LOL

Balasan post rullyrullzzz
Hahaha...ameenn for that.

How's power plant so far? kyaknya mulai bagus ya? coal jg udh mulai ok.

Yaahhh kecewa gw poor Alexa-Rully emoticon-Frown. kalo kata Pram: "apa-apa yg terlarang itu emg lebih enak"..hahaha..becanda gan. Ah see that, you now on your 2nd one ya? happy for you have trough the turbulence in one whole piece. Congrats.

Salam lagi buat Anggi yah..hahaha..somehow gw bisa melihat common things between Anggi dan Mar nih..LoL..tipikal cw ekspresif dan adorable, wifeable at the same time. bener ga?
“Selama ini aku berdoa, ya Tuhan, kembalikan Pram kepada Dania/ Aku berdoa sebaliknya Mar” -Mar to Pram/ Pram to Mar-

pusing bacanya
Balasan post spartagmk
Quote:


Mohon maaf kalo tulisan ane memusingkan. Jangan dijadiin bahan pusing ganemoticon-Smilie simply took it out gan.
Balasan post ananta.toer87
Quote:


Power plant, bagus gan... walau niat Pak Jokowi kadang gak sejalan sama perhitungan bawahan. Suka lama nih decision Kemenkeu dan Pak Jonan koordinasinya. Bentar lagi kami lagi nunggu perpanjangan PPA salah satu proyek kantor. Moga-moga aja gak perlu nunggu pilpres.

Alexa sedikit banyak mempengaruhi jalan hidup pribadi, i've done good and bad things with her (during and after the relationship). And I have to agree... that forbidden fruit is a temptation, that's why Adam and Eve's Story began.

Mengenai Anggi... emang ekspresif dan adorable, but wifeable? We'll have to wait for my story to finish... LOL.

Pembaca di trit ane suka mengikuti langkah ane sepertinya, dan ane kebetulan suka nongkrong dimarih. Ini salah satu tulisan yang ane suka, sama sekali gak memusingkan karena mungkin butuh sedikit dicerna dan jujur ane penasaran sama si Mar ini. Mungkin karena tadi.. karakter mirip Anggi ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Ditunggu update-nya lah pokoknya
Balasan post rullyrullzzz
Quote:


Iya sepakat gan (re: power plant).

yang thread kemaren aja udh bikin deg2an tuh gan (re: ibey ketemu bokap anggi). Jadi penasaran gw ternyata Anggi less-wifeable..hehehe..

Mengenai Mar, yaa more less gitu deh..hahaha..mengutip kata-kata Mar:

"kalo kita bisa dipertemukan saat ini, harusnya juga bisa bertemu di masa lalu, cuma ada lesson learn aja yang pengen disampaikan-Nya, jadi aja kita begini"

Insya Allah update-able gan cerita Pram dan Mar-nya.

eH btw, Ibey masih kerja di kantor-nya yg di cerita?..keren skrg euy kantornya..hahaha..
nagih gan. playlistnya ajib semua. should be played when drive with no destination.
Balasan post alfernando
Quote:


Gak bilang Anggi less-wifeable lho ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cuma nunggu aja nanti dijelaskan hehehe...

Ibey sampai sekarang masih di telco itu kok. Udah bagus karirnya disana, jadi gak mau pindah-pindah. Kalau ane, udah tuwir males juga pindah-pindah. Yang penting terjamin keluarga kesehatan dan pendidikan. Gak ngoyo-ngoyo amat sama karir emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Setuju gan.. mewakili banget sama tulisan si tuan Pram ini. Semoga endingnya dipertemukan til-death-do-they-part dengan Mar.

Balasan post rullyrullzzz
Quote:


Ok. apologize my miss-judge. gw pasrah aja deh ngikutin alur takdir cerita ente gan..hehe..

Wahh..gw baru banget kemaren dari sana gan..hahaha..asli keren lah kantornya yang sekarang. Ya sama gan. go with the flow aja, asal doa dan harapan gak pernah putus lahemoticon-Smilie

Anyway masih maen vespa? ane sempet nyoba2 beli yg produk prancis, lebih empuk dibanding Super, cuma onderdil langka selangka nemuin perempuan kyak Mar (bagian ini kata Pram loh).

Hahaha...tenaaangg, yang masih mau ngegalau masih ada stok playlist. Amiin allahuma amiinn..Nasib dan harapan Pram untuk bersama Mar, sudah dia lempar ke Langit gan, hanya menunggu suratan acc sang Maha Takdir either approve or reject.

Happy saturday mate!!



Balasan post alfernando
Quote:


Heheha..makasih gan. Kalo mau yg authentic playlist ada tuh yang coretan-nya si Pram.

Have a blast weekend!
Biar gak Playlist Pram terus yang di setel:



One of Mar's Favorite
Quote:


Quote:



BTW agan2 berdua ini kerja di bidang Power Plant ya? ane juga di PWP. Tp ane user nya sih. Hahaha Dept ane khusus utilities (PWP, WTP, ETP). emoticon-Malu
*Malah jd curhat, pardon me. Hahaha.

Om rulz semangat ya d trit sebelah. Beberapa kali komen sih tp lbh nyaman jd SR dan lihat sumpah serapah netijen ke keluarga Pak Rajo emoticon-Shutup
#TimMandaSelalu
Balasan post alfernando
Quote:


Oh iya... sempat beberapa kali nganter istri juga ketemu teman-temannya disitu. Iya emang keren, soalnya udah gedung sendiri sih bebas mau diapain aja gak kaya dulu masih numpang di gedung tetangga.

Vespa masih sampai sekarang, tapi udah sisa satu aja cuma primavera. Kalau buatan perancis itu emang bagus juga, lebih empuk kaki-kakinya. Vespa emang mana enak shock-nya. Makanya kalau punya banyak funding, pada ganti pakai Ohlins. Ane mah standar aja lah.. Biar ngerasain bedanya ama motor Jepangan. Btw, Mar langka dijadiin 'koleksi' gak? Atau cuma bisa dilihat pakai teropong Bosscha aja bro? Hahaha... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Wah... orang-orang energy dipertemukan karena si Pram dan Mar ini. Dan sepertinya punya 'selera' romantisme sejenis pula hahaha.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Mengenai trit pribadi ane, Insya Allah ane usahakan sebisa mungkin sering update dan tetap semangat hingga [TAMAT].
Sebetulnya gak perlu sumpah serapah sama Pak Rajo, itu orang super cerdas dan taktis lho sebetulnya. Namanya ayah, pasti mau yang terbaik buat anaknya. Dan bagi dia Ibey bukan yang terbaik... Ane bisa paham ketika sudah punya anak. Walaupun mungkin nanti kalau anak ane gede ya tidak seperti dia juga sih treatment-nya.

Quote:


Haha ane ngakak bagian "selera romantisme yg sama". Kebetulan lagi ngejalanin hubungan beda agama, dan ga tau juga bagaimana endingnya. Lg masa "jalanin saja apa adanya".
Balasan post alfernando
Quote:


hahaha..pantess...default setting sontrek juga mendukung, jadilah ya..hehe..

btw brt agan kantornya yg di truno dong?
Balasan post rullyrullzzz
Quote:


laki-laki sekarang memang selera sentimetilnya suka dalem-dalem ya gan..hehehe..(termasuk ane jugaemoticon-Malu (S))

Thread ente kudu wajib sampe tuntas oom Rullzz..hehe..wajib!! ((sori ane lagi ngadat update, biasa akhir taun..hehe)
Balasan post ananta.toer87
Quote:


Emang udah umur kali bro... udah puber ke dua.
Tapi ane melampiaskan dalam bentuk tulisan aja. Kalau dilampiaskan pada 'jidat licin' bisa bahaya.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Insya Allah ane sampai kelar, walaupun agak lama yang penting kelar. Ini juga akhir tahun lagi kejar-kejaran sama auditor. Makanya sulit untuk bisa update tiap hari bro.

Haii Mar..kemarin aku ke kantor kita dulu..nothing much different from the old days. Im thinking about us, a lot!!

-Pram to Mar-


Flightless Bird -Selingan #7-

“ I love you without knowing how, or when, or from where. I love you simply, without problems or pride: I love you in this way because I do not know any other way of loving but this, in which there is no I or you, so intimate that your hand upon my chest is my hand, so intimate that when I fall asleep your eyes close. ”

begitu secarik kertas bertuliskan kutipan '100 Sonet Cinta dari Pablo Neruda' yang diam-diam diselipkan Pram ke dalam tas Mar.

....tuuuuuttttt....tuuuuuutttttt....

"ya halo Mar.." ucap Pram. Suaranya terdengar serak.

"Hei! bobo ya?" Ujar Mar.

"hehe iya Mar..ngantuukkk"

"Kamu ditempat Rizki?"

"iya, tadi abis jogging bareng kan. lupa?"

"Aku baru ngoprek tasku. Nemu kertas lecek, aku pikir catetan belanja bulanan, taunya ada tulisan anak manja bau ketek didalemnya..hehe..jelek kamu!!"

"hehe..itu kan semalem pas kita di Marke, aku selipin"

"Sempet-sempetnya deh Pram. kapan coba? kan kita makan bareng?"

"Pas kamu lagi ambil salad..hehe.."

"Prammmm..ishh!! sebel deh aku!"

"loohh kenapa, sayang?? if the words wrong??"

"iya sebell jadinya bikin kangenn!!!

"yaudh kangennya disimpen dulu ya cantik. nanti aku jemput kangennya.."






Diubah oleh ananta.toer87
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di