alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil Gan, Seniman Ini Ciptakan Karya Seni Luar Biasa Hanya Dari Kombinasi Garis 2D
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07e3ead9d770013f8b4567/gokil-gan-seniman-ini-ciptakan-karya-seni-luar-biasa-hanya-dari-kombinasi-garis-2d

Gokil Gan, Seniman Ini Ciptakan Karya Seni Luar Biasa Hanya Dari Kombinasi Garis 2D

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
cantik ya
Ayu tenan emoticon-Genit
bisa gitu ya emoticon-Belo
keren nih gan, bakat terpendam..
moga indonesia juga ada kayak gini bakatnya
keren ya gan
Keren karyanya, orangnya cakep, sarjana matematika.. cocok buat perbaikan keturunan
wah ini nih yg nama nya kreatif
hal yg menarik gan


keren baizzzz..
kereeen
mantul gan
Kalau seniman membuat karya tentu saja sangat menarik untuk para pemirsa. Kombinasi garis 2D sangat menarik dan bisa membuat karya lebih banyak lagi. Pada dasarnya semua itu memang sebuah hal yang dimiliki sebagian orang saja.
mantap leh uga
ini sih mantul warbyasah
keren banget. jadi 3D begitu. kalo dia ada di sini gw minta tolong mobil gw yg warnanya hitam ini juga didandani juga deh.
emoticon-tempted
bagus ya, musti latihan lama itu biar bisa brgitu emoticon-Belo
nirmana based nih
pake rol gak gan, lurus banget, asli keren emoticon-Matabelo
maukah kau memggambar kenangan bersamaku?
Diubah oleh sinnergy
Quote:


jiaaah gfriend juga wkwk
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di