alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
tolol nya ke ubun2 tuh..
murni tanpa pengawet.
Mungkin mereka banci gan. Coba dibuka celananya, mungkin lagi haid.
dih otak nya di segede biji pler orang"itu
yg bikin negara ga bisa maju salah satu nya ya pler pler ini emoticon-Lempar Bata
mereka ini yang katanya bela sesuatu tapi ibadahnya aja telat bahkan kaga dateng.
malah nongki-nongki di pinggiran jalan.

kurang gimana lagi ngaconya ini-ini orang.

ke kota besar tujuan cuman teriak-teriak, naek kereta sembarangan pula dianggap darurat.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantra sakti 2018 "maaf darurat"


Quote:


Short time piro?
Middle time bropo?
Long time how much?
emoticon-Keep Posting Gan
pngn dosa, tapi takut ngatain emoticon-Mewek

HUNIAN CICILAN 1,7JT DIPUSAT KOTA JAKARTA

Assalamu'alaikum...
Permisi Izin Posting Ikhtiar Mengais Rezeki Agan Yg Baik...

HUNIAN CICILAN 1,7JT DIPUSAT KOTA JAKARTA BERSUBSIDI
KIOS CICILAN 3,5JT DIARENA HUNIAN DIPUSAT KOTA JAKARTA
KAWASAN PREMIUM BANDAR KEMAYORAN.

-SERTIFIKAT SHMSRS
-AKSES TOL
-AKSES BANDARA
-AKSES STASIUN KERETA
-AKSES HALTE BUSWAY
-DEKAT PUSAT PERKANTORAN
-DEKAT PUSAT PERBELANJAAN
-DEKAT PUSAT PENDIDIKAN
-DEKAT PUSAT KESEHATAN
-LINGKUNGAN BERSIH DAN ASRI

TINGGAL 100 UNIT LG
AYO BOOKING SEBELUM KEHABISAN
INFO WA 082125939915Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
terlepas dari semua itu, mereka matanya buta itu sudah!!!! apa memang udah naluri? ups
Kalau itu sebuah hal yang salah gan, berhubung tidak masuk di tempat yang pas. Jadi perlu diluruskan mereka itu agar ke depannya tidak mengulangi perbuatannya yang membuat orang lain tidak nyaman.
darurat?????????
emoticon-Cape d...
mereka selalu benar gan.. pasti..

emoticon-Ngakak
yah kadang kereta telat, begitu dateng tentu saja penumpang udah numpuk banget. mo bagaimana lagi, gerbong campur udah penuh sesak bukan hanya pria saja tapi juga wanita. jadi kepaksa pria ada yg naik gerbong wanita juga.
ga cuma pada acara 212 itu juga sih realita itu kereta.
Quote:


Setuju gan..padahal Islam itu memuliakan wanita. Penganut model gitu yg bikin cemooh.itu lah bukti Wiro Sableng Sinto Gendeng Tua Gila!
kocak, pada ga tau aturan nih kebiasaan emoticon-Cape d...
sing waras ojo gelem ngalah.
Bumbunya kebanyakan nih TS..
Narasi nya suangat "baguss"
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post R2DTOO
kumpulan binatang baru keluar kandang dan bebas berbuat apa saja karena telah dijamin masuk sorga dan mereka lahir bukan dari rahim ibunya
Halaman 6 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di