alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...
4.3 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07c28e1cbfaa95508b456f/gerombolan-pria-masuk-paksa-ke-gerbong-krl-khusus-wanita-hufft

Gerombolan Pria Masuk Paksa Ke Gerbong KRL Khusus Wanita. Hufft ...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Mungkin bencong dia gan emoticon-Leh Uga
Jadi TS yakin acara ini semata-mata hanya untuk Silahturami, hajatan dan berteriak takbir secara massal. Atau ayolah kalian bisa menilai sendiri.


Damn Bro....emoticon-Big Grin
Dongo dah itu aja
Fix mabuk agama lebih parah daripada mabuk alkohol.
darurat karena kalau ngga dituruti Khan banyak tuh yg mau naek jadi.....
kok protes? udah bener kali..kan pake daster
tuntun aje negara hukum
Wah wah wah...
Elu belom pernah difentungin ama mereka hah???!!! emoticon-Hansip
Diubah oleh ErzaGremory
Candu agama miskin logika emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Quote:


Travelonta... emoticon-Wakaka
hmmmm kalau gerombolan pria ini tetap stay di kereta wanita sampai tujuan akhir, fix mereka ngga punya malu, apakah pria2 ini demikian ? emoticon-Bingung
Diubah oleh bohlamputus12
Ulama mah bebas...emoticon-Cape d...
gambar gak jelas = hoax
Trus ada kejadian apakah digerbong tersebut ane penasaran emoticon-Big Grin
gara" segelintir org jadi rusak, parah dah
gw rasa penulisnyanya Cebong Terguncyang

emoticon-Traveller

so far keadaan aman aman saja kok..

kenapa ga angkat berita penembakan sadis..

emoticon-Wow

ketahuan kan mana yang munafiq mana yang berpihak

emoticon-Traveller
TS nya tendensius..

apa maksudnya gerombolan??

biasalah maklum banyak orang munafiq benci 212..

maklum..

semoga mereka para munafiq kualat dan celaka

emoticon-Maaf Agan

emoticon-Traveller
yg kayak gini ikut reuni udah pasti niatnya bukan karna agama
Wkwkwk mamam
makanya buat gerbong khusus pria

emoticon-Malu
Halaman 4 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di