alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Teknik Barikade Kendaraan PUBG, Kekurangan dan Kelebihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04a5b2d44f9f90128b4567/teknik-barikade-kendaraan-pubg-kekurangan-dan-kelebihan

Teknik Barikade Kendaraan PUBG, Kekurangan dan Kelebihan

Kekurangan Teknik Barikade.

Spoiler for barikade:




Pada pagelaran PUBG M Star Challenge (PMSC) 2018 kemarin. ada sebuah taktik cerdas yang dilakukan tim-tim Asia, yaitu teknik barikade kendaraan pada saat final circle.

Teknik ini sangat efektif. Karena akan menindungi kita dari berondong peluru musuh. Namun sebuah teknik, trik dan taktik memiliki beberapa kekurangannya.

Berikut kekurangan dari teknik barikade kendaraan.

1. Posisi diketahui musuh

Pada saat kita menggunakan kendaraan. Posisi kita otomatis sudah diketahui oleh musuh. Menggunakan kendaraan tentunya akan menghasilkan kegaduhan karena bunyi kendaraan itu sendiri. Posisi otomatis diketahui infonya oleh musuh.

2. Tewas akibat ledakan.

Pada saat didalam kendaraan dan bergerak. Otomatis akan mengundang musuh bereaksi. Biasanya musuh akan terus memberondong kendaraan hingga meledak.

Beruntung apabila mobil belum hancur total saat kita berhenti dan mencari tempat aman. Tapi apabila ditengah jalan sebelum sampai tujuan sudah meledak. Kita akan otomatis tewas karena ledakan.

3. Rawan terkena granat dan molotof.

Setelah sampai tujuan dan melakukan barikade. Posisi kita tentunya akan diketahui musuh. Pada saat berondong peluru tidak lagi mempan untuk memberikan damage. Musuh akan mencari jalan alternatif. Satu diantaranya melalui lemparan keberuntungan. Melalui granat maupun molotof untuk memberikan damage dan menewaskan kita yang sedang berlindung.

4. Membutuhkan kekompakan squad.

Ketika semua squad sudah berakhir menuju lobby. Kita tinggal solo. Teknik ini akan sulit dilakukan. Karena kita paling tidak memerlukan dua buah kendaraan sebagai barikade.

Karena teman kita sudah kembali ke lobby, otomatis akan sulit membawa kendaraan lainnya sebagai barikade. Tetapi bagi pemain dengan skill diatas rata-rata mereka mungkin masih bisa selamat dan chicken dinner.

5. Posisi tepat.

Menggunakan teknik ini, kita memerlukan posisi dan prediksi yang tepat dimana circle akan berakhir. Karena apabila salah perhitungan barikade yang kita lakukan akan sia-sia. Dikarenakan circle masih berjalan. Dimana kita harus bergegas menuju circle selanjutnya.

Posisi saat kita berhenti untuk melakukan barikade juga haruslah tepat. Karena bisa saja musuh sudah terlebih dahulu menempati tenpat tersebut. Saat kita hendak turun. Kita terberondong peluru dan tewas.

6. Pilih kendaraan yang tepat.

Untuk memakai teknik ini, disarankan memakai kendaraan jenis jeep. Karena dengan menggunakan ukuran kendaraan yang besar seperti itu. Kita lebih aman saat berlindung. Ketimbang menggunan buggi atau motor karena ukuran yang kecil.

Berikut adalah kekurangan dari teknik barikade kendaraan. Menurut kalian ?

gambar : scrensot ane.
sumber : pengamatan ane

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserve.. untuk komeng bermutuemoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ane bukan tipe pembegal sih gan

Ane lebih demen ngebokong tukang begal
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Biasa aja, udah sering liat di pubg steam
menarik2
Balasan post paling2
Quote:


iye kalau kagak di bokong juga

Quote:


ahhh masa sih....

Quote:


iyak iyak iyak iyak emoticon-Leh Uga



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di