alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Mengenal Ikan Etong Khas Subang, Jawa Barat
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f878d89b0980668b456a/mengenal-ikan-etong-khas-subang-jawa-barat

Mengenal Ikan Etong Khas Subang, Jawa Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
iwak cethol khas solo emoticon-Big Grin
Ikan Menot kalau di tempat ane
Quote:


Hallo Gan... Ke pasar yukz beli ikan...
emoticon-Hai
Penasaran rasa telurnya
kalau ane baru lihat ini gan
ni ikan kayaknya dari jaman jebot udah pada doyan deh bre..

ane pasti makan ginian kalo keluar kota pas belom ada tol cipali
ciee, yang main ke subang nggak sekalian maen sisingaan atuh emoticon-Malu
ane kira ikan otong emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ikan pogot
plg malas gue kl mancing trus dpt ikan ini...wakakaka
kalo di pulau seribu setau ane namanya ikan ayam2an. klo di tuban ane lupa namanya, tp cara masaknya dibakar sampe angus, kan kulitnya keras, jd dagingnya ttep aman, gak ikut gosong.
Quote:


Gratis gan,tapi langsung makan ditempat and langsung telan
Enih yg gratis
Mengenal Ikan Etong Khas Subang, Jawa Barat
Tapi langsung menghadap tuhan ciptaanmu ya
Mengenal Ikan Etong Khas Subang, Jawa Barat
meluncur ke subang.....
Jadi lapar ane liat ikan bakar sama pete.
ane terdampat di subang, tp ane baru tau gan... nice info gan
jadi laper emoticon-Tepar
waah layak dicoba neh...
keknya enak deh. kalo liat yg udah dibakar terus dilumuri kecap manis yg dicampur potongan cabe. wew pengen rasanya ada di atas meja saat ini
Quote:


Oh jd ini si ikan ayam ayam, baru tau gua klo seenak itu emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di