alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 380
Jadi gak pengen cerita ini berakhir deh, miris banget euy.
Faaaakkkkkkkkk emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
#teamanggi


walaupun gue gk tau perasaan anggi kaya apa tapi gue pernah lihat temen gue dengan situasi kaya anggi

#tetepteamanggi
Turut berduka untuk team anggi emoticon-Selamat

Eh salah emot emoticon-Turut Berduka
So ffakking update bang rull..!!!
Gua baper emoticon-sad
Diubah oleh puqcups
Sabarr mase, yg kuat mase. Semoga diberi kebahagiaan lahir batin amin emoticon-Kissemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
bangke seneb gw bacanya emoticon-Mewek
remuuuuukkkk sriiiiiii emoticon-Frown
ajib makin keren tulisannya, gw laki tapi baper. Brengsekay emoticon-Frown emoticon-Ngakak (S)
Dan akhirnya kejadian "ketok palu" itu terjadi. Bahkan diluar skenario awal yg dikira berdua dengan Anggi tetapi ini menjadi sendiri.

Ga sabar liat Marissa menghibur Ibey, bisa jadi Wilma juga bakal ikutan.emoticon-Wowcantik
wah gokil om rully update terakhirnya berhasil bikin ini mata panas bner emoticon-Ngakak (S)

btw om rul itu pak asa atasan ibey main motor jg kah? klo bner spertinya dugaan ane tepat emoticon-Embarrassment
Selama ini jadi SR ditrit ini..hari ini ngga pengen comment " putus yang paling sakit bukan karena perselingkuhan.. tapi saat sama" masing saling cinta dipaksa putus..emoticon-Turut Berduka
Kadang hidup tidak berjalan sesuai yang kita harapkan... tapi percayalah bahwa Allah mengatur hidup sesuai yang terbaik untuk hambanya...
baca 2 part terakhir, nyesek banget

untung msh ingt bernapas
ini beneran part yg paling ane benci dengan cerita ini
ga tahan rasanya bayangin gimana perasaannya ibey
Balasan post rullyrullzzz
"Sejak dulu begitulah cinta. Deritanya tiada pernah berakhir" by cu pat kay
keknya trit ini bakal lejen sampe SR
pada turun gunung...dan yg nongkrong dimari
pada betah

kenapa alasan pak rajo mesti pake rahasia segala
apa karena alasan 'standar' horang kayah


Quote:


emoticon-Selamat

eh salah emot

emoticon-norose
Diubah oleh thekarambol
seandainya aku baca dirumah loh pasti udah nangis, sayang lagi dirumah temen 🤣🤣
sakit tapi gk berdarah 😂😂😂😂
Halaman 139 dari 380


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di