alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c08b417dcd7708f428b4567/kpk-akan-jemput-paksa-politikus-pdip-utut-adianto

KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto



VIVA – Wakil Ketua DPR RI yang juga politikus PDIP, Utut Adianto, kembali mangkir dalam sidang kasus suap dan gratifikasi Bupati nonaktif Purbalingga, Tasdi. Utut diketahui telah dua kali mangkir dalam statusnya sebagai saksi yang dihadirkan jaksa pada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Jaksa Penuntut Umum pada KPK, Roy Riady, menyatakan Utut telah dipanggil dua kali sebagai saksi dalam sidang kasus suap proyek Islamic Center Kabupaten Purbalingga.

"Saksi belum bisa kami hadirkan hari ini. Apabila tiga kali tidak datang akan dijemput paksa," terang Roy di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Semarang, Rabu, 5 Desember 2018.

Untuk ketidakhadiran Utut dalam sidang hari ini, Jaksa Roy menuturkan jika yang bersangkutan beralasan sedang kembali berada di luar negeri. Utut berdalih memiliki sejumlah agenda kerja di beberapa negara. Padahal, Wakil Ketua DPR RI itu sudah dijadwalkan memberikan keterangan sebagai saksi dalam perkara suap itu.

Dalam dakwaan, Utut disebut menyetorkan uang Rp150 juta kepada Tasdi. Pemberian itu diberikan melalui ajudan terdakwa, Teguh Priyono pada Maret 2018 di rumah dinas bupati. Hanya saja, jaksa dalam dakwaannya belum menjelaskan secara detail peruntukkan uang tersebut.

Utut sebelumnya juga telah menjalani pemeriksaan di KPK, Selasa, 18 September 2018 lalu.

Sementara Ketua Majelis Hakim Tipikor Semarang Antonius Widijantono menyatakan sidang kasus suap dan gratifikasi dengan terdakwa Tasdi kembali ditunda pada pekan depan. untuk menunda sidang hingga pekan depan. "Sidang ditunda pada minggu depan," katanya. (ase)

Makin nambah nih yee koleksi dari banteng emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wih baru denger...
Mbok ya kalo mainan apbd itu yg via legal legal ajalahhh
Ya ampun, jangan mangkir.
ini yang tukang catur itu yah??
hmmmmm...
berat ini, berat sekali
semoga kpk mampu ngangkut
lha tar klo bawa2 perangkat bisa2 kpk harus ngangkut benteng, kuda mentri dkk.
wah alamat berat ini..
Bwahaha kali ngumpet di empang sebelah.. emoticon-Peluk

KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto

KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto

KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto

-media gerombolan siberat + kroni rezim kolam cetek-
utut adianto mantan pecatur nasional itu ???
sekolah catur nya ada tuh di samping plaza cibubur, sepi terbengkalai gitu bangunan nya
owh rupanya udah jadi anggota DPR toh, pantesan bisnis catur nya di tinggalkan, sayang sekali, padahal halal loh itu
sayang kecerdasan nya main catur di pake buat korupsi
KPK Akan Jemput Paksa Politikus PDIP Utut Adianto
Diubah oleh prabowosandii
jemput tinggal jemput emoticon-Embarrassment
Masuknya ke partai juara korupsi sih.
indonesia dah ga punya GM catur
Raja catur kena skak mat habis iniemoticon-Big Grin
Kecuali wiwi pakai jurus kodok emoticon-Big Grin
big mistake join pdip ente master. prestasi ente bisa pernah draw sama GM kasparov sia sia emoticon-Berduka (S)
UTUT ADIYANTO... Yg grand master itu ya,.?
Kok jadi DOWNGRADE... Gini ya.. emoticon-Nohope
SKAK MAT!!!
Partai juara korup masih tetap konsisten dengan korupsinya, yg lain tidak boleh menyalip. Makin korup makin bhinneka emoticon-Imlek
cyduk paksa saja
Lengkap sudah kehebatan lembaga perwakilan rakyat yang punya kekebalan hukum MD3...

Tidak ada kredibilitasnya samasekali...

Bikin malu saja...

emoticon-Bingung
Tarik Maaaang... Ngehe Bener dah ni Partai..
Trit sepi
Bong... Cebong...

Kemana ini sepi amat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Utut tukang maen catur yak ?
emoticon-Matabelo
Dari partai yang bilang orang lain guru korupsi yah?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di