alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?
2.79 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f374d9d770af728b4567/pernah-ngalamin-gerah-bodi-dan-hati-kayak-gini-nggak-gan

Pernah Ngalamin Gerah Bodi dan Hati Kayak Gini Nggak Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
tiap dorong2 di kereta pas jam sibuk emoticon-Big Grin
Untung gua gak pernah, atau emang belum aja emoticon-Leh Uga
Beloman nih gan emoticon-Mewek
Gw dulu beruntung, yang jadi doping gw dosen favorit gw dlu..

Jadi pas bimbingan ga pernah mangkir emoticon-Ngakak (S)
Paling apes revisi doank, itu juga langsung lanjut ke Bab selanjutny emoticon-Ngakak (S)
Minyak gan
pernah banget nih min
Ngojek Anyep Sekalinya Order Masuk Dibatalin . . .
Balasan post Vandisk
pengen boker, eh air nya malah habis emoticon-Mad
gerah bodi itu biasanya kalo ane lagi ada di situasi yang rasanya cenderung gak nyaman, bakal makin gak nyaman kalo keringetnya jadi bau emoticon-Smilie
Ane pernah beberapa kali

Emang ngeselin rasa nyaemoticon-Marah
Udah ngarep eh ternyata php emoticon-Turut Berduka
Pengen coli eh kena internet positif ...
emoticon-Cape d...
Mata masih ngantuk, tapi kebelet boker wkkwwk
pas doi mau “keluar”...eeeh malah kita yg muncrat dl an...😓😢
Quote:


Minyak oles hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah capek-capek kerja tapi gak digaji emoticon-Ngakak
pernah bahkan sering

ane tersenyum aja

awa awal kesel marah, lama lama sadar dan senyum aja emoticon-Big Grin
Ane dosen gan emoticon-army
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pernah. Apalagi kalo selingkuh sama tetangga sendiri. Tegang2 asik emoticon-Ngakak
Balasan post a12s
Quote:


anjir lawak awkawkawk
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di