alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fitness & Healthy Body /
3 Top Instagram Fitness & Diet Influencers Yang Menginspirasi Versi Ane
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c8945c7798420a8b456f/3-top-instagram-fitness-amp-diet-influencers-yang-menginspirasi-versi-ane

3 Top Instagram Fitness & Diet Influencers Yang Menginspirasi Versi Ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
sayangnya kebanyakan influencer lebih banyak jelasin diet turunin berat badan
jarang yang kasih tips diet naikin berat badan emoticon-Sorry
jejakkkk dlu
ada juga versi Idolkpop UI , pagi sama siang makan ubi atau buah malemnya minum susu emoticon-Leh Uga
minyak
Dada dan bokong everywhere...
wah wajib di follow nih buat dijadiin inspirasi emoticon-thumbsup
dah satu bulan vakum fitnes waktu lgi ga memungkinkan
gak main IG gan
ane mah the rock,vin diesel sama jason statham bre
wow keyenn
semoga semangat olahraga
entar ane kepoin ignya mereka
ane mah ngeliatin maria vania aja malah bikin lemes emoticon-Malu
Niat harus dikuatin gan. Ane sering nonton influencer fitness/sport tapi karena niat yg kurang jadi hanya bisa mager emoticon-Ngakak
iih.. jadi ngiri deh pengen bisa gitu juga..
kok cuma dikit sih gan
Jangan makan minyak2, olahraga teratur dan hindari stress yak klo mau cpet turun tu berat badan
hmmm menarik, tapi kalau gada motifasi diri sendiri sih tetep sulid
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di