stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Rina Nose Mengaku Dapat Ancaman Pembunuhan

SRIPOKU.COM -- Keputusan Rina Noseuntuk melepas hijab yang telah ia kenakan selama setahun memang sempat menjadi buah bibir.

Dilansir dari Nova, keputusan yang diambilnya pada akhir 2017 silam ini tak pelak menimbulkan pertanyaan.

Setahun setelah memutuskan untuk melepas hijab, Rina Nose membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya sempat mendapat ancaman akan dibunuh.

Cerita ini disampaikannya pada Youtube Good Friend edisi (04/12/2018) bertajuk "Buka-bukaan! Ternyata Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab".

"Dua hari pasca aku lepas (hijab), aku biarin buka komentar sampai 125.000 komentar dan isinya semua kontra, tapi ada juga yang mendukung sebagai sesama manusia," ujar Rina Nose.

Dari sekian banyak komentar yang ia terima, Rina Nose bahkan sempat memperoleh ancaman pembunuhan.

"Ancaman pembunuhan ada, karena dianggap darah saya halal untuk dipancung."

"Inikan udah radikal, udah enggak benar ini," ujar Rina Nose saat membeberkan soal ancaman pembunuhan yang dilayangkan kepadanya.

Mengetahui ancaman pembunuhan padanya mungkin benar-benar serius, Rina Nose sempat merasa was-was ketika meninggalkan rumah.

"Kalau waktu itu aku pikir ada orang yang bisa melakukan itu dan kalau ada orang yang enggak berpikir jernih itu dia bisa atau mungkin dan sangat mungkin untuk melakukan hal itu (membunuh)."

"'Makanya awal-awal aku agak waspada untuk keluar rumah," terang Rina Nose.

Setelah menerima pro dan kontra yang usai memutuskan untuk melepas hijab, Rina Nose mengaku jika hal ini adalah risiko dari keputusan yang diambilnya.

"Yang aku pikirin respon orang-orang. Tapi kalau aku terus mikirin respon orang-orang aku enggak akan bahas hidupnya, akan ketergantungan dengan apa yang orang..., jadi aku enggak bisa merdeka dalam berpikir dan bertindak."

"Ya udah akhirnya aku ambil aja risikonya," pungkas pembawa acara yang kerap mengocok perut ini.

palembang.tribunnews.com/2018/12/06/cerita-rina-nose-dapat-ancaman-pembunuhan-setelah-memutuskan-melepas-hijab-setahun-yang-lalu?page=2

emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh stealth.mode 06-12-2018 07:39
0
2.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan