alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 371
Quote:


Soal udah tertarik ke anggi

Jadi yang lain cuma selingan emoticon-Cool
Quote:


Serius ente gan?Ampe kebawa mimpi? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
plyhrd memberi reputasi
Quote:


Di mimpi ente siapa yg jadi Anggi, Anna dan Manda nih...
Hayooo... mimpi nya ampe keringetan ya
Yang nebak pooling benar di undi aja om Rully, buat dapet hadiah... dan di akhir cerita buat kopdar aja om rully....
Part 93a, Mid September 2007

Quote:

profile-picture
secretos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Part 93b, Mid September 2007

Quote:



-- to be continued soon .. --

profile-picture
secretos memberi reputasi
Diubah oleh rullyrullzzz
Lihat 5 balasan
Wedew

Apakah artinya sudah berakhir harapan team Anggi?
Masih berharap ada keajaiban untuk ibey sama anggi:emoticon-Frownemoticon-Frown
Pedihnya baca apdet ini, dan paaas banget baru dengerin lagu Happiernya Marshmello & Bastilleemoticon-Mewek

Apresiasi juga buat om rully berkat cara penulisannya, yang baca seakan ada di posisinya ibey.

Oiya om, 1 lagi. Dari skala 0-100, udah sampe sejauh mana nih cerita om rully?
Diubah oleh stepcloser
anyiiing.....siang" bikin mellow ente bang Rull.....
sebenarnya sudah terprediksi, tp ya kok tetep aja miris bacanya. Semoga Pak Rajo memilih yg terbaik.
Yah...putusan Pak Rajo...sudah di ketok....buat Ibey dan Anggi....emoticon-Turut Berduka

kandidat Istri Ibey tinggal Anna dan Manda......emoticon-Malu
Cintaaaaa...deritanya memang tiada akan pernah berakhir. emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
emoticon-Frown
Pak Rajo keras bgt wataknya kek kerak nasi emoticon-Leh Uga
Gak terasa ikutan sedih baca lanjutannya...
......
bingung mau ketik apa,
damn, gw kebawa sedih, bener2 cakep tulisan ente bang rullz
Aduhaduh mataku panas!!siapa yg naruh bawang disini si??emoticon-Sorry .duh jd ga liat kabar Bu Rajo lg dah!!(milfemoticon-Embarrassment )
sakit bnr eyy

Ibey yg ngalamin tapi ane yg galau emoticon-Frown
Diubah oleh bishamon19
tuh kan bener kan beneran kan nangis kan ...😭😭😭😭
ga kuat dan ga bisa bayangin apa yg akan terjadi sm anggi setelah tau kabar duka ini ..
aaarrgghh senewen bgt aq jd nya sm pak Rajo yg egois ga mikirin kebahagiaan anak nya ..
padahal blm tentu jg keputusan pak Rajo nanti akan membahagiakan anggi di masa depan ..bisa jd anggi malah hancur ..aah beneran deh ga sanggup bgt bayangin nya ..
Diubah oleh dewinaraza
Halaman 136 dari 371


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di