alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05d53cc0d7708d578b4567/mengintip-rumah-terkecil-dunia-nyata-dan-benar-adanya

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Assalamualaikum agan / sista 


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !


Biasanya kan kebanyakan orang kalo punya uang banyak bakalan beli rumah yang besar, ada kolam renangnya dan halaman nya yang luas kan gan, berbeda dengan orang orang ini, Orang orang yang punya rumah kecil bakal ane jelasin gan dibawah , simak baik baik ya gan dibawah ini.



Rumah di Colorado, Amerika Serikat


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !


Christopher Carson Smith itulah nama pemilik rumah kecil ini gan, rumah ini cuma memiliki luas 11,52 meter persegi gan (kecil bener ya nih rumah gan) padahal pemilik rumah tidak mempunyai pengalaman di bidang konstruksi atau arstiek gan, si christopher memprediksi rumah mini nya dapat dibuat dalam waktu 3 bulan, eh ternyata selesainya dalam waktu 1tahun gan wkwk, tidak sesuai estimasi ya gan. tapi jangan anggap remeh rumah mini ini gan, walaupun kecil, rumah ini cukup nyaman ditinggali ternyata dan memiliki ruangan lain seperti kamar mandi, serta dapur mini, nah jika ingin tidur maka Christopher tinggal menaiki tangga, karena tempat tidurnya berada di atas dekat atap, bener bener rumah mini gan tetap saja nyaman untuk ditinggali ya gan. 


emoticon-Wow


Rumah Di Jerman


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !


Nah gan, ada lagi nih yang lebih kecil rumahnya dibandingkan dengan Christopher gan , rumah mini ini berada di Jerman. Nama pemilik rumah mini ini adalah seorang arsitek asal italia yang bernama Renzo Piano, rumah ini ternyata punya nama gan yaitu Diogene. Didalam rumah ini ada beberapa ruang nya gan seperti ruang keluarga minimalis, kamar mandi dan tempat tidur yang semuanya minimalis gan dan ada panel surya gan. 



Rumah di Roma, Italia
Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !


Nah rumah ini lebih kecil dibandingkan 2 rumah diatas yang ane jelaskan, ternyata cuma memiliki luas 6,9 meter persegi gan, gila kecil bener nih rumah. Pemilik rumah mini ini adalah arsitek yang bernama Marco Pierazzi . ada 2 lantai gan di rumah ini , ruang bawah seperti dapur dan kamar mandi sedangkan ruangan atas kamar tidur , ruang keluarga dan sofa yang empuk buat santuy



Rumah lipat di Beijing, Tiongkok 


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !
Di negeri tiongkok ini , punya tanah pribadi ga mungkin dilakukan gan karena harga tanahnya mahal mahal semua gan, seperti CEO atau BOSS besar yang punya harta selangit yg dapat membeli tanah di tiongkok gan.


Ternyata rumah ini bisa dilipat dan dibawa kemana mana gan, rumah yang memiliki luas cuma 3 meter persegi, dapat disambung dengan rumah sejenis gan, banyak fasilitas fasilitasnya gan . Rumah ini terbilang aman gan karena kalo berpergian rumah ini bisa dibawa kemana mana dengan sepeda roda tiganya gan , jadi ga perlu beli tanah mahal mahal gan, solusi buat orang tiongkok biar ga pusing nyari tempat tinggal emoticon-Jempol



Rumah portabel


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !
Inilah rumah terkecil dari yang terkecil gan, rumah buatan arsitek Van Bo Le-Mentzel ini cuma 1 meter persegi gan , kuburan aja kalah gan wkwk, namanya juga rumah portable berarti nih rumah bisa dibawa kemana mana gan , apalagi ringan bobotnya gan, rumah ini cocok buat single atau jomblo gan soalnya cuma muat untuk satu orang dan g ada ruangan keluarga gan. nama rumah mini ini adalah ‘One Sqm House’ . ini rumah bisa digendong gendong gan dan harganya murah cuma 4jt , minat gan beli nya? emoticon-Motret


Itulah rumah-rumah terkecil di dunia yang pernah dibuat orang orang kreatif gan, minat gan punya rumah kecil? mau rumah kecil mau rumah besar yang penting pas dihuni tuh nyaman dan tentram gan , apalagi hidup bareng pasangan gan emoticon-Leh Uga semoga ente terhibur dengan trit ane gan emoticon-Shakehand2


Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-I Love Indonesia
Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast 
  biar mabok cendol emoticon-Ultah



 Wassalamualaikum agan / sista 

Quote:



Bonus :


Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

Mengintip Rumah Terkecil Dunia Nyata dan Benar Adanya !

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAX HANYA MILIK TS GAN DUDUDUDUD AYE AYE emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
RSSSSSSS = Rumah Sangat Sempit Sekali Sampai Senggama Saja Susah emoticon-Leh Uga
Portable house ya gan? Keren banget,.. emoticon-thumbsup:


Tu yg mulustrasi bawahnya bisa dibawa juga ga?? emoticon-Belo
ts bikin giveaway rumah dong buat reader emoticon-2 Jempol
Quote:

wkwkwkw singkatan baru ya gan emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Leh Uga hanya sebagai pemanis gan biar banyak yg nengok ke thread ane gan emoticon-Wkwkwk
Quote:

wkwwkw kalo ada duitnya gan butuh donatur emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:

waduhh
Ane suka bonusnyaemoticon-Leh Uga
Balasan post kena.semprot
Quote:



Rumah sakit selonjor

Gan foto cewek cakep itu artis siapa gan?
Quote:

Pornnappan Pornpenpipat (nama bonusnya gan)
Kunjungi trit ane lainnya yg menarik gan
Balasan post primadivine
Susah amat namanya gan wkwkwkwk ocelah gan😁
Balasan post hasanahchia12
Justnene gan nama pamggilannya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di