photograflina63
TS
photograflina63
Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!


Masa muda itu adalah salah satu masa yang penting dalam perjalanan hidupmu Gan. Ya jelaslah. Masa muda kan masa di mana biasanya semangatmu masih berapi-api alias panas membara. Masa di mana biasanya kita punya banyak mimpi dan cita-cita yang dikejar dan diwujudkan.

Itu makanya, penting buat kamu anak muda untuk benar-benar bisa memanfaatkan masa muda ini untuk melakukan banyak hal terutama yang bisa mengembangkan karakter, potensi dan kualitas dirimu di kemudian hari. Nggak mau kan menyesal karena masa muda Agan berlalu begitu saja, sia-sia tanpa makna karena Agan terlalu santai dan terlena. Itu sebabnya kalau Agan adalah anak muda, penting menurut ane untuk Agan Sista mulai melakukan beberapa hal seperti ini Gan.

Berani kejar mimpi



Banyak orang yang menyesali masa mudanya karena beberapa hal, salah satunya menyesal karena tidak mengejar mimpi-mimpinya di masa muda. Padahal selagi muda kamu masih punya banyak waktu untuk bisa membayangkan dan merencanakan bagaimana kamu akan menjalani masa depanmu mendatang. Itu sebabnya mumpung masih muda, pilih, tentukan dan kejarlah mimpi, harapan dan cita-citamu Gan.

Berani tampil di depan



Sebagai anak muda, gunakan semangat dan jiwa mudamu untuk berani tampil di depan. Setidaknya semangat ini muda udah berani mengeluarkan pendapat dan tampil di depan, saat tua dan dewasa kamu nggak perlu kagok lagi dan selalu sembunyi di balik orang kan.

Berani beda




Muda nggak harus jadi alasan kamu untuk menjadi sama dan mengikuti semua tren yang ada. Kamu juga boleh kok menjadi beda dan nggak mengikuti arus kayak orang-orang yang ada di sekitarmu. Nggak ada gunanya berpura-pura jadi orang yang bukan diri kamu kan. Justru dengan berani berbeda, kamu berhasil membangun karakter diri yang unik dan bangga akan kualitas dan kemampuan dirimu sendiri.

emoticon-Request

Ngomongin soal berani berbeda, kamu juga bisa kok mulai tunjukkan seberapa kamu bangga menjadi anak muda yang berani berbeda dengan share cerita kamu bersama Realme Indonesia di akun media sosial instagramnya Gan. Realme Indonesia berusaha mengajak para Realme Fans yang berjiwa muda dan berani beda untuk berani tunjukkan diri mereka yang sebenarnya.#ProudToBeYoung #DareToBeDifferent . Siapa tahu keberanian dari para anak muda ini untuk menjadi berbeda bisa menjadi inspirasi untuk banyak anak muda lainnya yang takut menjadi dirinya sendiri.




Selain bisa menjadi inspirasi, Realme dalam tantangan #DareToBeDifferent ini juga membantu para anak muda yang sudah berani share cerita dan keberaniannya untuk menjadi berbeda tersebut untuk mulai mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Seperti apa sih cerita lengkapnya? Cek langsung aja Gan ke instagram @realmeindonesia Gan!


3
5.8K
42
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan