alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b8b5feef87f5198b4568/versi-versi-lain-alay-di-seluruh-dunia

Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Untung lah squat slav nggak lw masukin tong... awas aja lw masukin gw blyaattt lw...
Versi-versi lain 'alay' di seluruh duniaVersi-versi lain 'alay' di seluruh duniaVersi-versi lain 'alay' di seluruh dunia

Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia

Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia
Alay dulu baru jadi dewasaemoticon-Ngakak
Balasan post romeojuling
Quote:


joget dulu gan emoticon-Goyang
Quote:


Radar ente kuat juga gan yang beginianemoticon-Wakaka
Quote:


malah di-zoom Wkwkwk... emoticon-Ngakak (S)
Alay ternyata udah menginvasi keluar negeri.. emoticon-Betty
Kok 3 doank..
Versi-versi lain 'alay' di seluruh dunia
ane rasa itu kelainan mental
Alay ga cuma Indonesia ya emoticon-Leh Uga
Gpp alay yg penting ga merugikan orang laen
Indo mana nih
mantan anak alay tidak boleh mendahului

emoticon-Ngakak (S)
ts ikut yg mana?
kalo harajuku kebanyakan buat nyalurin depresi.. emoticon-Traveller
Alay jg termasuk dalam fase menuju kedewasaan.. emoticon-Big Grin
buset tong itu bibir nyosor bae ke pipi cewknya emoticon-Hammer2
jejemon gan..
bacanya bikin kesel aja
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mockingbird7
Kata alay semakin kesini semakin jarang ditemui dimedia, sudah tergantikan dengan nolep, sok egdy.
emoticon-Wakaka
4L4Y.....
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di