alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Negara Mana Saja Profesi Guru Dihormati?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c06684dddd7706b1d8b456a/di-negara-mana-saja-profesi-guru-dihormati

Di Negara Mana Saja Profesi Guru Dihormati?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Bntr bntr, foto yng sebelum terakhir keknya ane pernah liat
emoticon-Leh Uga
nomor 1 cina nomor 2 malaysia, wajar negaranya jauh lebih maju daripada indon emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:


Ane juga curiga ini mulustrasinya darimane emoticon-Big Grin
Quote:


Nah bener ini, guru ane SMK pada punya mobil bagus bagus
emoticon-Shakehand2
Karena negara2 bule umumnya punya low power distance. Guru gak bakal gila hormat, bahkan berani menerima kritik kalo mereka salah. Bahkan di negara2 bule, guru aja bisa ditangkap bahkan dipenjara kalo ketauan mukul murid. Untuk mendisiplinkan murid, biasa mereka cenderung lewat kata2 aja, gak main fisik.
Beda sama disini atau negara2 asia yang guru bisa jitak, tabok, tendangin murid. Di negara2 asia, guru bakal gila hormat karena dianggap yang paling berpengalaman, berpengetahuan, dll. Makanya guru cenderung antikritik dan harus dihormati.

Kita bisa bilang negara2 eropa gurunya manja2in murid lah, atau gak bisa disiplinin murid lah. Mereka juga bisa bilang, kalau guru2 di negara Asia uncivilized, gak profesional, emosian, dll. Intinya ini perbedaan culture.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh doombringer2211
di indonesia memang status guru d hargai, cuma harga kerjanya kaya orang terjun bebas
.
.
.
.
.
.....wait....itu foto mbaknya yg terakhir ada watermark S1, ini pasti guru dg gaji termahal per-1 sesinya emoticon-Leh Uga
Jepang sih masa guru malah di ewe,
Guru pahlawan bagi ane, tanpa mereka ane ga bisa baca, ga bisa berhitung.. ah masih banyak deh. emoticon-Toast
Hormati gurumu sayangi teman itulah tandanya murid yg budiman
Quote:

Wew... amazing... emoticon-Big Grin
Kyknya ane tau ini guru apa... emoticon-Big Grin


Quote:

emoticon-Leh Uga
Wew, agan 1 ini sampe hapal namanya... Judulnya apa gan?
Diubah oleh NgisupGue
Mencurigakan nih Pict nya emoticon-cystg
Quote:


positif thinking aja gan, mungkin itu muridnya pengin belajar bersama gurunya.. emoticon-Malumalu
Quote:


Kayanya ane ada filmnya
emoticon-Hammer2
Harusnya dimana pun posisi guru dihormati
indonesia blm ye gan
miris ye

asli ngkak gua baca komennya pada ngebahas ni gambar..
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Di Negara Mana Saja Profesi Guru Dihormati?



ya pastilah anak indonesia patuh sama gurunya, contohnya dibawah ini gan :
lambat laun kian terkikis sama generasi yg, ituloh... emoticon-Ngakak
Quote:


mau ngga mau hrs bgiti, org kita nature nya bengal, klw ga ad aturan, hidup seperti binatang...
emoticon-Cool
wow.
indonesia masuk 5 besar.
dan di 5 besar cm ada 1 yg non asia.
salut
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di