alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Darurat Pembodohan, STOP Konsumsi Konten Sampah.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf7c0b1d9d77029428b4569/indonesia-darurat-pembodohan-stop-konsumsi-konten-sampah

Indonesia Darurat Pembodohan, STOP Konsumsi Konten Sampah.

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Balasan post ganjabang
dasar penakut.
kita konsumsi sampah dan kita produksi limbah
Quote:


mending jadi penakut yg berakal dari pada jadi sampah yg didaur ulang dijadiin sedotanemoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post ganjabang
Quote:



Ada apa ini ada apa ini..... Sudah sudah.....emoticon-Leh Uga
emang bahaya banget ni. giliran konten edukasi jarang yang nonton
penonton indonesia msh belum siap menerima sifat asli artis2 tanah air, masih sukanya dibumbui drama2 picisan sampah, makanya artis2 selalu berusaha utk memaksakan positive vibe kpd fans2nya walaupun mungkin saja didalam hatinya bertolak belakang dgn yg dilakukannya. kl pada gangerti artis jujur itu kaya apa coba liat Uus gan
Lihat 1 balasan
Balasan post cryingpanda
Quote:


ane bikin konten edukasi kagak ada nyang nonton bree... Ahahahaha

Quote:


Emang dia jujur bree... Jujurlah padaku emoticon-Leh Uga

justru konten sampah seperti inilah yang diminati masyarakat... lah masyarakatnya suka sampah emoticon-Bingung
Balasan post dawolong
Indonesia Darurat Pembodohan, STOP Konsumsi Konten Sampah. emoticon-Wow ini yaakk...
Susah disetop gan.., camer ane malah doyan banget tuu acara settingan.., udh dipasang tv berbayar tetep aja demen nonton yg kayak gitu.., mau dilarang tar ane gak direstuin sama calon... emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Balasan post little_buddies
harus dilarang lah bre... demi kebaikan umat manusia di muka bumi ini emoticon-Leh Uga
Justru itu yang bisa menyatukan Indonesia sesaat emoticon-Big Grin
konten-konten sampah....
makanya indovision laku keras , acara nya oke oke biarpun cuma nonton national geographic
Balasan post k0p14k
Tar ane malah dilarang utk. menghalalkan doi gan....emoticon-Leh Uga
Balasan post little_buddies
Gapapa breee cari nyang lainnye aje
Balasan post k0p14k
pintu kemana saja gan emoticon-Malu
Balasan post UlesPoker
ane ada jual breeee... kalau mau silakan hubungi ane lewat telepati..emoticon-Leh Uga
emoticon-Sundul Up
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Sayah sekarang kalo nonton tipi cuma setel TVRI. Kalo yutub, trending topiknya udah sayah set bukan Indonesia lagi. emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di