alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c7d5f860e24b5f428b456d/7-furniture-keren-dan-unik-ini-terbuat-dari-limbah-drum-bekas-loh

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...

Drum bekas-Anda tahu drum besar yang biasanya terbuat dari bahan besi?? yups biasanya drum ini adalah tempat atau wadah dari minyak atau bahan kimia yang dalam jumlah yang cukup besar. Karena terbuat dari besi / kaleng drum-drum bekas ini sering tergeletak tak berguna jika isi dari drum telah habis terpakai. yaah paling mentok juga di jual per kilo di jual di penjualan besi bekas, lumayan kan dari pada gak menghasilkan.

Tapi apa jadinya kalau drum bekas ini di buat dan di olah lagi menjadi sebuah furniture yang keren dan unik?? kali ini ada sebuah gagasan dan ide kreatif yang sangat inspiratif, yaitu memanfaatkan limbah drum bekas menjadi sebuah furnitur yang bernilai tinggi, unik, keren dan inovatif yang tentu saja bisa membuat kita tergiur untuk turut memilikinya..

Hmm ide yang begitu brilian bukan, mengolah limbah drum bekas yang sudah tak terpakai menjadi suatu barang baru, yang memiliki nilai jual yang cukup tingi dan tentu lebih bermanfaat untuk mengurangi peredaran limbah jenis ini.

Lalu, kira-kira di buat kreasi seperti apa sajakah drum-drum bekas tak terpakai ini, sehingga bisa memberikan nilai jual yang jauh lebih tinggi?? Mari kita lihat beberapa hasil dari kreasi unik dari pemanfaatan limbah drum bekas ini..

1. Tempat Tidur Bayi / Balita dari Limbah drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


2. Sofa Unik Dari Limbah Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


3. Lemari Keren Dari Limbah Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


4. Meja Unik Sekaligus Tempat Penyimpan Yang Aman Dari Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


5. Lemari Laci Kreatif dari Limbah Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...



6. Kreasi Unik Kursi Taman Dari Pemanfaatan Limbah Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


7. Watafel Keren Dari Limbah Drum Bekas

7 Furniture Keren Dan Unik Ini Terbuat dari Limbah Drum Bekas Loh...


Orang-orang Indonesia memang sudah tidak di ragukan lagi tingkat ke kreatifitasannya, sungguh amazing, bisa memanfaatkan limbah drum bekas yang biasanya sangat mengganggu pemandangan dan tidak terpakai menjadi sebuah karya design furniture yang sangat keren, unik, bagus dan menginspirasi semua orang untuk bisa menjaga lingkungan dan memanfaatkan barang bekas dengan lebih baik.

Apakah Anda ingin memiliki beberapa dari furnitur unik dai drum bekas ini?? hmm sama, saya pun ingin, hehe Anda bisa mulai mencari limbah drum yang sudah tak terpakai yang tentu kondisinya masih cukup kuat dan bagus, Lalu Anda bisa membuat design sendiri lalu buatlah furniture yang lebih menarik untuk menghiasi rumah Anda..



Sumber : updateceria.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren emoticon-Matabelo
yg menyita perhatian ane itu sofanya, bisa sampe kesitu ya pikirannya, kreatif bener emoticon-Big Grin
meja sama lemari lacinya juga keren emoticon-Big Grin
aman tapi kan gan? keren tuh
emoticon-Toast
Hehe..iya gan orang indo itu emang kreatif2...
amazing..keren ya..futuristik,,suka sekali ane kawaan...emoticon-Toast
Keren tuh Lemari Lacinya *Bikin ahhh*.... #NiceNginpoh
ah keren bgt... pgn punya yg wastafel ama lemari deh emoticon-Matabelo
anjir, itu sofa sama lemarinya keren bener emoticon-Matabelo
kira-kira berapaan tu harganya drum bekas tersebut
Yg sofa keren emoticon-Matabelo
keren euy.....
keren gan. . Nice thread
jadi baguuuuussss banget emoticon-Matabelo
keren gan
yang pakai laci nginspirasi juga nih gan.
ditangan orang yang tepat, apa aja jadi bisa yaa emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di