alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hari Ini Hidup Lebih Susah? Bohong!
4.68 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05feb4c1d77033538b4567/hari-ini-hidup-lebih-susah-bohong

Hari Ini Hidup Lebih Susah? Bohong!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Ini susahnya karena emank dr manusianya yg kurang mw berusaha atau ngatur pengeluaran.. udah gt aja sih
ada senang ada susah... semua saling berdampingan
Gara2 kebijakan menterinya Pakde, saya di PHK, dan skrg susah cari kerja krn umur. Berarti sy hidup susah
Quote:


Kapan ish ...
Xl 3x menang
Tak dol mas ...

Ga nyaman makenya ...
Aku lek ga rusak ga buka2 sim wkwk
Hpku wes 4g ram 2gb kok ....
Tapi dibawah 1jt sekarang pasarannya ...

Salah sampean brarti
Quote:

Heheheheee... Alhamdulillah om... emoticon-Big Grin
susah buat yg ga mw usaha n berpikir. contoh paling jelas, karyawan ane. sambil kerja ma ane, dia jg jualan online sebagai dropshipper. alias ga pake modal gede. cuman modal HP 2 jutaan, sama aplikasi fb. n emang Pinter ngomong. kadang omset dia lbh gede tuh dr toko ane.
klo keluar dr mulut org2 org tua, jaman makin susah itu ga heran gan. mereka ud susah mw ikutin jaman. dl mereka kerja cara nya begt2 aj ud bs omset ratusan juta. skrg mw saingan ma anak muda dgn segala adapatasi teknologi nya, ya pasti bakal kalah jauh.
Quote:

Cari kerja atau cari gengsi om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Bagian menang terus e bener... emoticon-Leh Uga
susah bgt bray ane beli ferrari ga kebeli2

cmn mampu kelas inopah
Quote:

Ane lo kerja di rumah cuma bikin anu ...
Bisa 3x umr jember om ...
Quote:


Kan hpku kere mas ...
Dibawah 1 juta ...

Lek melok.i gengsi ra mari2 ...
Pokok gorong ilang utowo lcd pecah ...
Gawe terus wkwkwk
mungkin tergantung mindset dan lingkungan masing2 orang
dan ane setuju, lebih dimaudahkan bisa jadi, tapi sejahtera lain cerita emoticon-Big Grin

punya barang mewah juga belum tentu sukses, bisa jadi gaya hidupnya yang tinggi emoticon-Peace
Menurut ane, judulnya perlu diperjelas. Kalo lebih susah utk cari duit, mungkin tidak benar karna sekarang banyak sekali cara dan kesempatan utk bekerja secara halal jika kita cukup cerdas dan ulet. Contohnya narik gojek.

Tapi ada juga aspek yg susah. Salah satunya pendidikan. Saat ini, banyak sekolah dari kelas 1 SD udah ada pelajaran bahasa Inggris. Kalo dulu mah boro2.
Makin lama, anak harus belajar lebih banyak lagi karna persaingan semakin susah.
Balasan post ryunato
sepakat gan..
Miskin itu absolute ...
emoticon-Coblos
yg merasa susah itu yg udah menyerah dan kurang bersyukur bre.

Biasany kaum tolol bin goglok kerjany cuman ngebandingin zaman2 1-2 dekade yang lalu...

"Zamanny pak xxxx harga xxxx cuman xxxx, sekarang hargany XXXX" emoticon-Ngakak (S)

Ga pernah tau dan mau tau yg namany Inflasi
Quote:

Kalah sama anak gw om... Dia aja punya dua ferrari... Dalam bentuk die cast... emoticon-Hammer2
Quote:

Tipikal mu podi karo aku om... Barang leg ga rusak males ganti... Diarani jadul yo karep e kono... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap om... emoticon-Big Grin
Quote:

Iyaaa om, matematika anak kelas 5 SD kok kayaknya setara sama jaman gw SMP dulu ya??? emoticon-Hammer2
Quote:

Belum tentu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa jadi om... emoticon-Big Grin
Quote:

Mari kita ajari mereka cerdas om... emoticon-Big Grin
nyimak
Selama oksigen gratis kita ga akan pernah susah gan..
Menurut ane malah makin mudah loh
Lah kalo ditempat ane, dusun tempatnya para petani. Susah tu nyata kang.
Gimana gak susah, nanem padi susah susah eeh.. gak ada hasil karena diserang tikus.. Berbagai usaha dah dilakuin, dari nyebar ular pemburu tikus, nglepas burung hantu tyto alba untuk mburu tikus masih aja hasil panen gak bagus.
Dari satu petak sawah sekarang rata rata panen cuman 4-5 karung padi.. Sisanya dimakan tikus..
Gimana gak susah tuh?
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Halaman 6 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di