selldombaAvatar border
TS
selldomba
Pensiun Dari Wushu, Lindswell Kwok Sekarang Berhijab
Pensiun Dari Wushu, Lindswell Kwok Sekarang Berhijab

JawaPos.com - Ada yang berubah dari mantan atlet wushu putri Indonesia Lindswell Kwok. Usai menjuarai Asian Games 2018 dan memutuskan pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut, Lindswell kini sudah menggunakan hijab.

Kepastian Lindswell memeluk agama Islam, yang sebelumnya diketahui beragama Buddha, terungkap dari akun Instagram Menpora Imam Nahrawi, @nahrawi_imam. Dalam video yang diunggah Imam, awalnya Imam menyorot atlet wushu putra yang juga merupakan kekasih Lindswell, Achmad Hulaefi.



"Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?" tanya Imam yang hanya disambut tawa kecil oleh Hulaefi. Imam lalu menyorot Lindswell yang berada tidak jauh dari Hulaefi. Ratu wushu Indonesia berwajah cantik itu nampak mengenakan hijab berwarna pink.

"Assalamualaikum, Pak," ujar peraih lima gelar juara dunia itu malu-malu saat disorot oleh Imam yang kemudian menyempatkan diri menyorot dirinya bersama dua atlet wushu tersebut.

"Semoga bahagia dunia akhirat ya. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," ujar Imam dalam caption foto. Belum diketahui secara pasti kapan video tersebut diambil, namun Imam baru saja mengunggahnya sekitar dua jam lalu sebelum berita ini diturunkan.

Untuk diketahui, hubungan antara Hulaefi dan Lindswell baru terkuak saat Asian Games 2018. Selama ini, asmara keduanya memang tertutup cukup rapat dan tidak terendus oleh publik.

https://www.jawapos.com/sports/all-sports/03/12/2018/pensiun-dari-wushu-lindswell-kwok-sekarang-berhijab?amp=1

Sepertinya bakal ada yang ngamuk dan tergonchang disini
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh selldomba 03-12-2018 22:42
6
8.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan