silents.Avatar border
TS
silents.
Prabowo Tidak Hargai Kerja Keras KPK
RMOL. Pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang korupsi di Indonesia yang seperti kanker stadium empat bertujuan mendelegitimasi kinerja pemerintah.

Direktur Ekskutif Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo menilai pernyataan yang disampaikan di Singapura itu dimaksudkan untuk membuat citra pemerintah negatif.

"Pernyataan Prabowo hanya untuk mendelegitimasi pemerintahan Jokowi dengan image negatif,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (3/12).

Selain itu, Karyono juga menilai bahwa calon presiden nomor urut 02 itu tidak menghargai kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memberantas korupsi.

Sebab, makna kanker stadium empat bisa diartikan penyakit yang kecil kemungkinan bisa untuk disembuhkan. Dengan kata lain, Prabowo menyebut korupsi Indonesia hampir mustahil diberantas.

"Berarti, pernyataan Prabowo tak menghargai kerja keras KPK yang sejauh ini telah gigih memberantas korupsi," tandasnya. [ian]

https://politik.rmol.co/read/2018/12/03/369217/Prabowo-Tidak-Hargai-Kerja-Keras-KPK-

Wajar klo praboker tidak menghargai KPK. Partainya kan memecahkan rekor sebagai partai dengan caleg koruptor terbanyak di Indonesia, bahkan mungkin terbanyak di dunia.

1
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan