davidsihotangAvatar border
TS
davidsihotang
Timses Jokowi sebut HABIB BAHAR TAK PANTAS PENDAKWAH!!!
emoticon-WowTim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin heran dengan sikap keras Habib Bahar bin Smith yang menolak meminta maaf. Pernyataan Habib Bahar dinilai tak pantas karena menyebut memilih busuk dalam penjara ketimbang meminta maaf pada Jokowi. 
Padahal ia telah menghina dengan mengatakan 'Jokowi Banci.' "Apa yang dia lakukan terhadap kepala negara atau presiden adalah tindakan tercela, tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh orang yang menyebut dirinya sebagai keturunan rasul, pendakwah atau tokoh agama," kata Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Senin 3 November 2018.


Karding menyebut, seorang ulama atau pun pendakwah tidak pantas mengeluarkan kata kasar apalagi berujar kebencian dalam ceramahnya. Apa yang yang dilakukan Habib Bahar tak sejalan dengan ajaran agama.
"Bayangkan orang yang memusuhi, menzalimi saja, diajarkan untuk dimaafkan. Apalagi kita yang menzalimi apalagi kita yang menghina," kata dia.
Sebelumnya Habib Bahar menolak meminta maaf setelah menyebut 'Jokowi Banci' pada waktu aksi massa di depan Istana Negara, 4 November 2016. 
Dia meneriakkan bahwa apabila tak lama lagi dia ditahan, dia minta massa agar meneruskan hal yang dia lakukan

Pelaporan kepada Bahar dilakukan La Komaruddin dengan nomor LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim tertanggal 28 November 2018. Sedangkan di Polda Metro Jaya, Bahar dilaporkan oleh Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid yang tercatat dengan nomor TBL/6519/XI:2018/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 28 November 2018. (mus)

0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan