junleonAvatar border
TS
junleon
Tahu Nggak? Benda-benda Ini Ternyata Sering Berubah Fungsi


Masa kecil memang menjadi masa tak tak terlupakan bagi manusia. Masa dimana hidup tanpa beban, bermain, bercanda, dan tertawa. Masa kecil juga menjadi masa yang bisa dibilang "kreatif", sering ketika kita masih kecil, barang atau benda apapun yang terlihat biasa saja, berubah menjadi benda yang seru dan asik walaupun benda khayalan saja. Emang benda-benda apa aja sih? Loh, masak Agan lupa? Oke kalau begitu, nih ane ingetin lagi gan. Cekidot deh!



Remot TV = Mic

Siapa yang tidak tau remot tv? Benda ini memiliki fungsi untuk memudahkan kita untuk mengatur tv dengan mudah seperti volume, saluran tv, atau yang lainnya. Namun ternyata remot tv bisa diubah fungsinya jadi mic gan. Biasanya orang yang memegang remot dan dianggap sebagai mic, suka nyanyi-nyanyi gak jelas.



Payung = Tembak

Kalau benda yang satu ini Agan pasti nggak asing ya kan? Ya payung, benda ini sering digunakan orang saat keluar tapi keadaan sedang hujan. Kebanyakan anak kecil, benda ini sering berubah fungsi jadi senjata tembak-tembakan. Jadi ketika sedang memegang payung, seolah-olah payung itu adalah senjata yang berbahaya. Imajinasi yang hebat ya gan.



Sapu = Gitar

Benda yang sering dipakai emak-emak untuk membersihkan rumah ini, juga sering dijadikan gitar dadakan oleh orang-orang yang kurang hiburan. Kebanyakan sih laki-laki gan, kalau denger lagu kesukaannya dan kebetulan ada sapu di sampingnya, maka berubah fungsilah sapu tersebut menjadi gitar.



Buku Tulis = Teropong

Kalau benda yang satu ini, sering berubah fungsi jadi teropong gan. Gimana bisa? Ya tinggal di bentuk jadi silinder aja, dan jadilah teropong dadakan. Sebenarnya, ide ini muncul karena kegabutan semata gan. Tapi seru juga sih maen ginian, daripada maen cewek, mending maen teropong-teropongan ya kan?



Meja = Drum

Udah nggak diragukan lagi benda bernama meja ini, entah meja berbentuk apapun, pasti bisa dijadiin drum dadakan. Iya benar, drum. Anak laki-laki nih yang biasanya sering iseng pukul-pukul meja, yang sudah dianggap beralih funggsi jadi drum. Rata-rata, meja yang biasa dijadikan drum dadakan adalah meja kelas.

Ada lagi benda yang punya fungsi lain? Tulis aja di komen emoticon-Big Grin

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:23
6
6.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan