alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Permainan Jelangkung
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffe244e05227a00e8b4569/rahasia-permainan-jelangkung

Rahasia Permainan Jelangkung

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
yg boneng ah gan emoticon-Belo
Waktu esde pernah main bareng temen.

Gw tekan kuat2 koinnya gak bisa digerakkan. emoticon-Betty (S)
Apa sih, kayak gini aja jadi HT...
Minyak
Jelani jelangkung.....
menurut sy kalau mau berkomunikasi dgn makhluk gaib gak harus main jelangkung juga,banyak cara yg lain yg lebih baik dan minim resiko,tdk mengusik makhluk tsb,minim resiko kerasukan,ketempelan,dll dibandingkan main jelangkung emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ganjabang
wanjir ane langsung merinding padahal baru baca sebagian emoticon-Takut (S)
Quote:


Gara2 ini kali bre.. emoticon-Big Grin

"Oh iya, mungkin waktu kalian baca thread ini kalian gak sendirian, mungkin ada mereka yang menemani kalian."
ane juga dulu sewaktu pulang sekolah datang tak dijemput pulang tak diantar
Oh enih yang datang tak dijembut entuh yak...
emoticon-Matabelo
Quote:


Kalok Ane sih memang ada si Meong yang menemani Gan...
emoticon-Leh Uga
+1 di Trit pembodohan.
yg begini2 serem. gw percaya aja sm permainan melibatkan roh macem begini, karena herannya di seluruh dunia ada dan sudah kuno usianya. emoticon-Takut (S)
ngga tertarik maenan ghaib .

emoticon-Cool
Quote:


Makanya jgn ditanyain emoticon-Jempol

Quote:


Iya gan

Quote:


Enggak harus gan emoticon-Ngakak

Quote:


Wajar gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Silahkan emoticon-Big Grin
Quote:


Kepala ente mau emoticon-Leh Uga

Quote:


Moba kok analog emoticon-Ngakak

Quote:


Jngan dimainin emoticon-Smilie

Quote:


Gimana rasanya

Quote:


emoticon-2 Jempol

Quote:


Sini tak gerakin emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Takut

Quote:


SIAP Gan emoticon-Jempol

Quote:


EAAAA

Quote:


Mainan ane jaman SD emoticon-Ngakak

Quote:


Jangn dimainin gan emoticon-Big Grin

Quote:


Mungkin gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Hammer2

Quote:


Minyak goreng emoticon-Leh Uga

Quote:


Bener gan

Quote:


Semangat bacanya emoticon-Big Grin

Quote:


Mntabb emoticon-Jempol

Quote:


Ane jg gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iya emoticon-Ngakak

Quote:


Siap gan emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Big Grin
dulu waktu kecil pernah mainnya gan
Quote:


Waaah... Kesukaannya Zus Lyn nih yang hurur hurur...
emoticon-Leh Uga
kurang greget bre sekalian maen silat goib terus diadu antara monyet sama macan emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di