alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Selamat Datang Suporter Kreatif!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff64ce14088d73108b456b/selamat-datang-suporter-kreatif

Selamat Datang Suporter Kreatif!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Gapapa dibuka semua mas dengan literasi yg jelas dan terpercaya, satu hal lagi jangan benturkan masalah suporter mas dengan sangsi karna akan cuma membuat panas di ranah suporter, yg harusnya terjadi atau di himbau adalah bagaimana menyikapi ke hancuran sepakbola indo dari settingan ini dengan cara bijak tanpa memperlebar permusuhan nanti yg ada udah liganya bobrok, suporternya yg mati nambah ancur udah
Quote:


Jadi saran saya marilah rangkul semua jangan menyalahkan suporter yg mendunkung tim yg katanya udah disetting juara tapi duduk bersama buat menelusuri kebenarannya saya rasa itu lebih bijak
Quote:

Emang mau dirangkul??? Kalau baru datang saja digebukin dan diludahi??? emoticon-Big Grin Ga usah ngajari damai kalau belum bisa damai... emoticon-Big Grin
Diubah oleh londo.046
Quote:


Bau ketek gan emoticon-Mad
Quote:

Masak sih om??? Bau ciu kali... emoticon-Hammer2
halah modal suap aja bangga JNCK
Quote:

Lapor ke polisi om kalau ada bukti... emoticon-Big Grin
siapin paspor kalo away kesana
Quote:

Ngoahahahhaaa... Sasuolo om ya??? emoticon-Leh Uga
Quote:


San siro dab, hehe
Quote:

San Siro mini... Mayan tahun ngarep leg arep away cedak... emoticon-Big Grin
Quote:


Kecut ambune om, mosok ciu kecut emoticon-Big Grin
Bismillah, wes siap away bogor sesok nggo final emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:

Hahaha... Mereka terlalu spartan dalam bersorak om, jadi sedikit berkeringat, wajar lah ya... emoticon-Big Grin
Quote:

Bukane mundur tanggal 4 ya om... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post londo.046
Quote:


iya, prepare dari sekarang, hahaha emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
semoga bisa juara juga emoticon-Selamat
Quote:

Juara kui bonus om, yang penting lolos liga 1... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Selamat datang dan semoga bisa memberikan inspirasi bagi supporter-supporter yang lainnya. Udah nggak jamannya lagi supporter saling adu jotos yang bisa mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, tapi sudah saatnya untuk adu kreativitas demi terwujudnya iklim pertandingan yang kondusif.
Balasan post londo.046
Quote:


tanggung, trabaske ra urusan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:


Kok si isa bajaj aman om? Dan jangan lupakan kejadian bantul om. Jujur saya salah satu orang yg ingin sepakbola ini berdamai suporternya jangan memukul rata semua oknum sama saling berikan sinergi positif
Quote:

Cakep om... emoticon-Shakehand2
Quote:

Hahahaha... Masuk dabbb... emoticon-Big Grin
Quote:

Kok anaknya menpora ditonjokin boss??? Di Bantul situ di TKP ga??? Siapa yang bawa softgun??? Siapa yang ngancam2??? Didatangi malah lari... Kalau mau jujur, Persija kalah WO karena gagal menyelenggarakan pertandingan... emoticon-Big Grin tapi anak Papa mah bebas ya??? emoticon-Big Grin anti sangsi...

Ente tau Surabaya-Lamongan dulu panasnya kayak apa??? Nyawa berapa yang hilang??? Kenapa bisa damai??? Karena LAMONGAN tahu cara memulai perdamaian... Tamu datang disambut baik, bukan diludahi dan dihajar... Tahu balasan Bonek saat Lamongan ke Surabaya??? Silahkan dicari...

Gw bukan bonek, tapi gw salut sama usaha mereka untuk berbenah... Sekali kau perlakukan mereka baik, tak jamin mereka bisa jauh lebih baik ke kalian...
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di