silents.Avatar border
TS
silents.
Warga Bandung Reuni Akbar 212 di Monas, Aa Gym Malah…
Pojokjabar.id, Bandung- Warga asal Bandung Sutrisna mendatangi monas sejak Jumat kemarin (01/12/2017). Keberangkatannya bersama rombongan.

Aa Gym, panggilan akrab KH Abdullah Gymnastiar memberikan tanggapan terkait reuni 212 yang digelar di Monas. Warga Bandung ini berkata, “Reuni 212 yang sedang berlangsung hari ini merupakan hak dari warga negara untuk berkumpul dan menyampaikan pendapat,” ujarnya saat melakukan live streaming kajian melalui akun facebooknya pada Sabtu (02/12/207).

Menurutnya, aksi tersebut termasuk hak konstitusi bagi warga negara. Ia menambahkan, “apalagi ini untuk sesuatu yang mudah mudahan mejadi kebaikan yang melakukan dan bagi negeri ini.”

“Reuni 212 yang sedang berlangsung hari ini merupakan hak dari warga negara untuk berkumpul dan menyampaikan pendapat,” ujarnya saat melakukan live streaming kajian melalui akun facebooknya, pada Sabtu (02/12/207).

“Apalagi ini untuk sesuatu yang mudah mudahan mejadi kebaikan yang melakukan dan bagi negeri ini. Kita hargai setiap pihak yang ingin membangun negeri ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing baik sependapat maupun tidak sependapat yang penting kita saling menghargai. Yang tidak sependapat jangan saling mencela,” sambung pria yang akrab dengan sapaan Aa Gym ini.

Pada akhir sesi daí kondang ini menyatakan alasan ketidakhadirannya. Dirinya memiliki alasan tersendiri, yaitu ada agenda bersama anak yatim. Jika tidak sependapat tentu ada hak untuk tidak sependapat. Yang paling penting tidak saling mencela dan meremehkan satu sama lain.

https://jabar.pojoksatu.id/bandung/2017/12/02/warga-bandung-reuni-akbar-212-di-monas-aa-gym-malah/

Aa gym ini kan pengikut maruf amin. Wajar klo nggak ikut reuni 212. Jauh lbh bermanfaat melakukan agenda bersama anak yatim.
1
8.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan