manchestergirlAvatar border
TS
manchestergirl
Marah sama Mama Mertua
Di tahun kedua pernikahan gw nih gw jd sering ribut sama suami, penyebabnya karena masalah mama mertua. Gw kesel banget lama2 sama dia, suami gw jg ngga bisa ngomong apa2 kale ya ke mamanya.

Penyebab yg paling sering bikin ribut:
1. Mama mertua MINTA UANG mulu ke kita.
Kalian pasti bilang "wajar mamanya minta uang ke anaknya". Iyaa emang wajar tapi liat2 situasi financial anaknya donk gimana.
Masalahnya anaknya blm punya cukup uang (buat kehidupan berdua aja ga cukup)sejak dia ngga ada kerjaan. Untuk sehari2 aja kita masih suka dibantuin dari papa gw lho, sampe tinggal aja sekarang kita masih sama orangtua gw.

Mama mertua gw ngomong gini ke suami "emang lo ngga dapat duit dari papanya?" Astagaaaaa itu mama mertua gw ngga mikir apa ya. Anaknya laki2 lhoo masih minta ditanggung sama papa gw, udah bagus bokap gw masih bantuin kita, masa masih pake minta2 uang lg!! emoticon-Hammer

2. Mamanya kayak RATU. Kenapa? Dia ogah cape ogah kerja, maunya cuma santai aja di rumah. Plus kalo mau jalan harus diantar jemput!! Rumah papa yg kita tinggal ada di selatan, mama mertua gw di utara. Contohnya kalo mau jalan ke daerah pusat dia minta dijemput dulu, jd kita harus ke utara dulu terus baru ke pusat lg gitu. Pulangnya jg harus anterin dia lg. Setiap kali pasti selalu begitu.

Kenapa gw kesel? Bukannya perhitungan ya, tapi ini bukan mobil kita lho, ini mobil papa gw. Terus bensin jg dari papa gw mulu. Mama mertua gw ngga bisa mikir kale ya emoticon-Cape d... (S)

Kayaknya ini masalah ngga selesai2 deh. Pasti muncul lg muter2 begitu. Ngga ngerti deh harus gimana biar beres masalah ini ya? Complicated emoticon-Bingung (S)

Gw udah terlanjur ini ati kesel banget sama mama mertua gw. Ngga tau nih kapan bisa ilang keselnya emoticon-Nohope
Diubah oleh manchestergirl 03-08-2018 17:04
0
9.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan