XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Victoria's Secret Lingerie Hadir di Grand Indonesia!
Siapa yang tak kenal dengan lingerie brand dari Amerika Serikat, Victoria's Secret. Label yang telah empat dekade hadir dengan koleksi lingerie dan fashion show yang selalu ditunggu ini memang sangat ikonis. Meskipun telah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu, namun koleksi lingerie nya memang belum tersedia. Nah, sekarang seluruh koleksi lingerie milik brand ini sudah hadir di Grand Indonesia Jakarta! Yay!

Tepatnya 31 Oktober 2018 lalu, Victoria's Secret Grand Indonesia membuka butiknya dalam sebuah private event. Butik yang terletak di Level 1 Grand Indonesia Shopping Mall ini memiliki interior yang glamor dengan warna dominan hitam dan pink. Di dalam butik ini, kamu dapat menemukan banyak koleksi lingerie mulai dari bras, panties, sleepwear hingga sportswear.

Beberapa tema koleksi juga tersedia, dari Dream Angels, Very Sexy, T-Shirt Bra, Sexy Illusions dan Body by Victoria. Label ini menyediakan 39 ukuran bra mulai dari 30A hingga 40DDD dalam berbagai model yang cocok dengan berbagai bentuk payudara.

Jika masih bingung akan ukuran bra yang sesuai dengan payudara kamu, para Bra Fit Experts akan membantu kamu untuk menemukan ukuran yang sesuai lewat one-on-one experience. Payudara kamu akan diukur untuk menemukan ukuran bra yang paling sesuai. And, it's free! Kamu bisa datang kapanpun dan melakukan pengukuran bra tersebut.

Selain koleksi lingerie, berbagai produk kecantikan juga tersedia dalam butik ini. So, it's a one stop shopping. Come and see it yourself!

http://www.cosmopolitan.co.id/articl...rand-indonesia

lingerie gan
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan