k0p14k
TS
k0p14k
Indonesia Darurat Pembodohan, STOP Konsumsi Konten Sampah.

Spoiler for 1:

Indonesia Now, DARURAT PEMBODOHAN. Acara televisi, sosial media, berita. semuanya melakukan pembodohan masal terhadap bangsa ini demi duit. Memang tidak semuanya, ada beberapa yang memuat konten berkualitas. Tetapi dapat dihitung dengan jari kaki dan jari tangan.

Dan anehnya, konten seperti itu disukai oleh sebagian besar penduduk di Indonesia. Entah memang bangsa ini sudah terlanjur bodoh, cuma sebatas hiburan, suka kepoin orang lain atau pada dasarnya konten tersebut sangat menarik. Ehh.........
Spoiler for 2:


Indonesia Now seperti teralihkan oleh drama perselingkuhan artis papan atas dan paling terkenal sejagat raya. Grebek meng grebek.. sampai geblek dan disorot media-media yang haus bahan sampah. Dimana kita tidak usah sebut karena dengan ane bikin lagi topik tersebut mereka menjadi terkenal lagi.

Kita seperti lupa dengan musibah yang baru saja terjadi dan menimpa saudara sebangsa dan setanah air Indonesia Raya ini, Sulawesi dan Lombok. Pesawat Jatuh dengan korban. Bagaimana kabarnya saat ini. lanjut Perseteruan elit politik di negri ini yang sedang hangat dan memanas. Bahkan di sosmed bertebaran hate speech kaitannya dengan perpolitikan bangsa ini. 
Spoiler for 3:


Apakah si artis settingan ini, merupakan bagian dari pengalihan isu yang dilakukan oleh mereka yang berkuasa. Sehingga menjadi trending dan mengalihkan pandangan kita semua Bangsa Indonesia.

Saat dimana para pembuat konten, mencari sejumput berlian dengan membuat konten sampah. Dimana masyarakat kita saat ini lebih menyukai mengkonsumsi konten sampah itu. Dan dimana saat ini mungkin tidak ada lagi yang membuat konten bermanfaat. Satu pesan ane untuk kalian semua Bangsa Indonesia yang baca tulisan ini.

Stop untuk mengkonsumsi konten sampah, Fokus terhadap diri lu semua pade daripada ngurusin urusan orang lain. Sekedar tahu its okay, tapi kalau ingin tahu Say NO.

Dengan kalian berhenti mengkonsumsi konten-konten tidak jelas dan tidak penting seperti itu. Maka pembuat konten akan kehilangan Viewersnya. Kontennya dilihat lebih sedikit yang terjadi mereka akan berhenti membuat konten sampah tersebut.

Pesan ane buat pembuat konten, buatlah konten yang memiliki manfaat bagi orang banyak. Masih banyak konten baik yang bisa dibuat dan mendatangkan banyak viewers. Ketimbang membuat sebuah konten sampah.

Buat kalian para pembaca sebarkan tulisan ini, beritahu teman kalian dan keluarga kalian. Apabila menemukan konten-konten negatif, berbau pornografi, berbau SARA, Hate Speech di media sosial atau media lainnya segera laporkan dan lakukan pemblokiran terhadap akun kreator pembuat konten tersebut.

Apabila kalian menemukan konten tidak bermanfaat dan sampah, lakukan dislike atau melakukan pemblokiran terhadap akun tersebut supaya tidak terlihat lagi. Sudah saatnya kita Bangsa Indonesia membebaskan diri kita sendiri dari penjajahan konten sampah.

Utamanya kalian generasi muda, generasi penerus bangsa ini. bagikan tulisan ini kepada keluarga, teman dan sahabat. Ayo mari kita sama sama memblok konten negatif, tidak bermanfaat dan konten sampah lainnya.
Agar kita semua bebas dari kebodohan. Akibat mengkonsumsi konten sampah.
 
Sekian dari ane. Wasalam.
 
Sumber : Fikiran logis anak manusia dan pengamatan byakugan
Foto : google image
 
 
30
27.5K
283
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan