indrainiesta28Avatar border
TS
indrainiesta28
Todongkan Gunting, Paman Cabuli Ponakan Kandung di Sunggal
Medanbisnisdaily.com-Medan. Solihun (35) warga Jalan Gatot Subroto, Gang Nuri, No 251, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Medan harus mempertanggun jawabkan perbuatannya di dalam sel tahanan Polsek Sunggal. Sebabnya, ia telah melakukan tindakan bejat, dengan mencabuli ponakan kandungnya sendiri berinisial NK, yang masih berusia 13 tahun.
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan, perbuatan cabul tersangka itu terjadi pada, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelumnya, korban yang baru pulang sekolah, sedang menemani adiknya makan di ruang tamu.

Namun setelah selesai makan, adik korban pun keluar untuk bermain bola di lapangan dekat rumah mereka. Sementara korban masuk ke dalam kamar untuk mengganti baju, namun dengan pintu terbuka.

"Karena posisi korban membelakangi pintu, disitulah tiba-tiba pelaku masuk dan merangkul leher korban dengan kedua tangannya. Sedangkan tangan kirinya menodongkan gunting keleher korban sambil mengancam untuk tidak berteriak," jelasnya kepada wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Beruntung, ketika pelaku hindak menyetubuhi korban, adik pelaku pun datang dan melihat korban bersama pelaku di atas tempat tidur. Selanjutnya, Solihun yang kaget melihat kedatangan adiknya langsung berdiri dan lari dari arah belakang rumahnya.

"Disitulah korban lalu meminta pertolongan warga dan informasinya sampai ke Polsek Sunggal. Sehingga petugas pun datang ke TKP, dan menemukan pelaku bersembunyi di rumah yang berada tak jauh dari lokasi kejadian," ujarnya.

Yasir menyatakan, pelaku pun ditangkap berdasarkan LP/780/XI/2018/Polsek Sunggal, tanggal 28 November 2018. Atas perbuatannya, Solihun akan dijerat dengan Pasal 82 ayat (1) Jo 76 E UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Kita juga sudah mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting dan sepasang pakaian sekolah milik korban," pungkasnya.

http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/12/01/59314/todongkan_gunting_paman_cabuli_ponakan_kandung_di_sunggal/
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan