alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 371
Mesti ati2 deh besok cari jodoh
Jangan sampe ketemu cewek dr kalangan tajir melintir yg idupnya semua bisnis emoticon-Takut
speechless saya om rully emoticon-Mewek


Quote:


Ini tim anna knp jd annalsthebest......hardcore njiiir.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Takut
Dulu waktu SMA ada tmn yang hubungan nya tidak disetujui orang tuanya.. lalu cewek nya (dengan polos) berkata "kamu hamilin aku saja.. nanti pasti orang tua kita akan menikah kita ."

Dan bener, alhasil si cewek hamil (kemudian dikeluarkan dari sekolah).. dan akhirnya ortu mereka pun menikah kan mereka..

Tapi ada juga kasus lain.. seorang anak wanita dari salah satu pejabat daerah hamil oleh pacarnya.. tetapi bapaknya (pejabat daerah) tetap tidak menikah kan anaknya dgn pacar nya.. tetapi dgn pria lain yang menurut nya cocok (bibit bibit bebet) dgn anaknya..

Tapi gw berharap Anggi nggak menempuh jalur ini lah..


Quote:


Timannggi ttp emoticon-Salaman msh ttp pede
Quote:


Liat aja di pageone SFTH mesti ada yg judulnya ada pramugari pokonya


Quote:


Si gadis pramugari emoticon-Ngakak


Quote:


Sop daging sama telor ceplok jng dipisahin klo bisa brg aja jd 1 konsumsi mkn malam kan lbh sedap dan beragam lauknya emoticon-Ngakak
fix sama manda aja bey.. hahaha
Quote:


hahahha..maslahnya pada g mau gan...nunggu aja ni officialmandateam mau bkin makanan apa buat manda emoticon-Ngakak (S)
Bubaaarrrr bubaaaaarrrrr
Quote:


Thanks gannemoticon-Cendol Gan
Quote:


Bisa punah ibey sama Pak Rajo klo sampe kek gt gan emoticon-Takut
Diubah oleh masjun22


Quote:


Gimana lobian si ibey ajaa sih tp hrs punya skill tingkat ulama emoticon-Ngakak (S)
AnggiTim mari doakan babe rajo hatinya lunak hingga hanya diam akibat serangan jantung hingga stroke meihat kegigihan anggi ingin resmi dng ibey emoticon-Cool
buat neng wilma, dr pd sama ibey yg lg galau mending sama abang ja sini, biar gini2 abang masih bujangan beranak 2 loch
Quote:


Hahahaha.. hanjeeeerr..
Itu gara2 font, "i" kapital jadi kebaca "l", gile lu Ndro!
emoticon-Ngakak

=================================
Btw dari part sebelumnya kayaknya bisa ditarik kesimpulan kalo Anggi selama ini sebetulnya tau bakalan begini..
Anggi secara sadar tandatangan dokumen legal n ngomong ke Ibey kalo bakal kuliah S2 ke LN..

Suudzon-nya aye, jangan2 pacar pertamanya dulu disamperin Mr Rajo juga, jadinya konslet di OZ & ngehamilin anak orang..
Edun kalo begitu kejadiannya, sekali lompat dua tujuan tercapai tuh Mr Rajo..
Lagian Orangtua mana yg anaknya lagi sakit hati diselingkuhin pacaranya, terus disuruh tandatangan surat legal di depan notaris & saksi..
emoticon-Cape d...

Maap Mang, aye jadinya emosi jiwa..
Kesian bgt aye sama Anggi..
Aye tetep #timanggigariskeras
emoticon-Sorry
harapan ku pupus sudah mas rulemoticon-Turut Berduka
mayday mayday... ombat kencam kaptennn. Salut dah sama om ibey sama perjuangannya dlm menemukan cinta sejati. semangat om ibey
Lihat 4 balasan
Quote:

udah team manda diem aja ..diem aja sonoh sambil solo karir emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

sabar sabar ini ujian mohon bersabar emoticon-Lempar Bata
Quote:

hahaha mbah rajo bilang "lo yg baca jangan terlalu bersemangat bisa2 saking semangat nya ntar pas ending lo yg kena stroke"
Bikin tim baru ah, tim wilma😂
Halaman 117 dari 371


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di