gsetyajiAvatar border
TS
gsetyaji
Jennie Blackpink Dikritik Setelah Menggunakan Pakaian Super Mahal

News24xx.com - Sebelumnya Jennie Blackpink dijuluki 'manusia mewah' atau 'horang kaya' karena dia selalu mengenakan barang-barang mahal. Namun belakangan ini menjadi percakapan karena dia mengenakan pakaian dengan harga selangit. Gaun itu digunakan oleh sang penyanyi itu di teaser dan klip video berjudul 'Solo'. Mencapai harga ratusan juta Won, penampilan Jennie Blackpink menjadi kontroversi.


BACA JUGA : Nicklelodeon Sampaikan Kabar Kreator SpongeBob Squarepants Meninggal Dunia

Jennie Blackpink baru saja merilis lagu solo pertamanya yang berjudul 'Solo'. Lagu ini juga cukup berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di banyak negara yang baru pertama kalinya seorang artis solo wanita Korea Selatan meraihnya. Tidak hanya lagu, video klip Jennie juga bisa mendapat banyak perhatian. Salah satunya adalah karena pemulihan penampilannya yang mewah di MV.
Wanita ini dengan nama lengkap Jennie Kim dikenal menggunakan 22 pakaian dalam klip video 'Solo'. Sebagian besar seri pakaian bergaya berasal dari merek-merek terkenal yang mahal. Sejak tampil dalam teaser, pakaian bermotif bunga ini menjadi perbincangan karena harganya sangat mahal.


BACA JUGA : Media Massa China Melaporkan Bahwa Jack Ma Merupakan Anggota Partai Komunis China

Gaun bermotif bahan transparan ini memang terlihat cantik dan unik pada saat yang sama dan sesuai dengan kepribadian Jennie. Dilaporkan oleh All KPop, ini Off-White Ruffled Mesh Gown dijual seharga USD 11.595. Dalam klip video, gaun itu dikombinasikan dengan Yeezy "Season 5" PVC Pumps seharga USD 650.

sumur

/:mewek//:mewek//:mewek//:mewek/
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan