iskrimAvatar border
TS
iskrim
Berkreasi Seni Foto Dengan Efek Mie Pasta yang Bikin Kita Pengen Coba


[ HT# 397 ]

Gegara musim dingin telah tiba, saya yang biasanya tak pernah absen makan mie instan atau mie ayam pak de Ukat andalan saya di depan rumah, saya jadi berfikir tulisan apa yang cocok untuk diangkat kali ini dan akhirnya dapatlah ide membahas mie dengan sudut pandang yang berbeda, serunya bisa kita coba bersama-sama, kita bagikan, namun sayang mie ini tidak bisa di makan, tapi asyik, hehe.

Di sore hari kemarin, saya iseng-iseng buka IG maka di dapatlah sebuah situs konverter yang nampaknya cukup menarik. Sebenarnya hal yang sudah biasa jika ada software yang bisa memberikan berbagai efek-efek dari hasil foto menjadi lebih bagus dan unik. Seperti salah satu ini memberikan efek mie dari gambar atau foto yang kita miliki. Menarik untuk di simak!



Foto Mie
yang 'Bikin Pengen'




Sebelum mencoba lebih jauh step by step nya coba kamu perhatikan hasil yang telah jadi di bawah ini pastinya bikin kamu pengen coba, kan? Nah, nggak pakai lama cara pertama adalah membuka web ostagram. me. Ostagram adalah web yang mampu memberikan efek-efek menarik dari foto atau gambar yang kita punya, dan kemudian bisa kita bagikan atau share ke teman atau kerabat dekat.

Untuk menghasilkan efek ini Ostagram menggunakan GitHub bagian dari VCS (Version Control System), yakni layanan berbasikan web open source yang fokus pada pengembangan perangkat lunak di komputer dan Android, dengan menggunakan sistem pengontrol versi Git banyak di gunakan oleh para developer untuk bekerja dan mempelajari kode-kode komputer dan juga untuk berkreasi seperti yang kita bahas kali ini.

Ok, sekarang saatnya untuk mencoba seperti apa canggih dan kerennya hasil yang di dapat dari Ostagram dan GitHub ini. Step by step disini saya menggunakan komputer tapi dengan smartphone kamu juga bisa dicoba dengan step yang tidak jauh beda.




Step 1



Quote:





Step 2



Quote:





Step 3



Quote:





Step 4



Quote:





Step 5



Quote:





Step 6









Quote:










Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: ostagram | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 29-11-2018 09:24
8
7.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan