KimaxKawAvatar border
TS
KimaxKaw
Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
Rabu, 28 November 2018 14:34
Reporter : Ronald







Merdeka.com - Tersangka Ratna Sarumpaet hingga kini masih mendekam di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, atas kebohongannya yang mengaku dihakimi massa di Band, Jawa Barat. Selama dalam rutan, ibunda dari Atiqah Hasiholan tersebut dalam keadaan sehat, meskipun pekan lalu sempat sakit.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, Ratna Sarumpaet sempat sakit lantaran tidak mau makan.

"Baik ya, kondisinya sekarang baik sehat. Tidak seperti beberapa minggu lalu yang sempat ngedrop karena dia kan tidak mau makan. Kemarin sempat tidak ada nafsu makan," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

Dia menjelaskan, selama dalam rutan mantan anggota Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu rajin baca buku, terutama buku-buku religi.

"Dia lebih sering baca buku ya, terutama buku tentang agama. Anak-anaknya kalau datang jenguk sering membawakan buku untuk beliau," jelasnya.

Sementara itu saat ditanyakan oleh anak-anak Ratna Sarumpaet, Barnabas mengakui, Atiqah dan Fatom lebih sering menjenguk ibundanya. Mereka datang bergantian pada hari Senin dan Kamis untuk menjenguk.

"Ya mereka juga sering, terutama yang Fatom itu ya, mereka bawain juga beras merah sama obat-obatan untuk Ibunya," pungkasnya. [fik]


https://www.merdeka.com/peristiwa/ra...lam-rutan.html


Pasti ada Baca Buku yang ini....



Diubah oleh KimaxKaw 28-11-2018 08:24
4
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan