junleonAvatar border
TS
junleon
Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



image by kumbangjantan.wordpress.com

*Unfaedah Thread*Sebelumnya, ini yang ane maksud ngumpul itu ngumpulnya cowok ya, bukan cewek. Oke jadi gini, yang namanya ngumpul pasti seneng dong? Bisa ketemu sama temen, ngobrol bareng, cerita ini itu, bercanda tertawa bersama dan lain sebagainya. Dan yang nggak enak pas ngumpulnya cowo yakni kalo tiba-tiba emak nelpon.

Kalau Agan lagi ngumpul sama temen-temen gitu, dan emak Agan nelpon, mungkin ini yang bakal dilakuin temen Agan. Udah pasti dan nggak salah lagi, temen-temen lainnya pasti nggak tinggal diam dan ngeluarin kata-kata yang mengundang amarah. Apa aja sih? Ini nih gan.



Bro, rokok lu matiin dulu

Ini biasanya yang paling sering diucapin temen-temen Agan kalo lihat Agan lagi di telpon emak. "Bro rokok lu matiin dulu dong, nggak sopan nelpon orang tua sambil ngerokok". Padahal Agan nggak lagi ngerokok, bangke banget kan? Pulang dari ngumpul, nyawa Agan terancam sudah haha.

Mas.. ayo terus mas..

Nah kalau yang satu ini pasti juga sering diucapin sama temen, kalo Agan di telpon emak pas ngumpul. Emang kedengarannya agak ambigu ya, tapi itulah faktanya, ya pasti Agan tau lah arti kata-kata ini. Misal kita lagi ditelpon, "mas.. terus mas, nanggung nih". Sambil ketawa jahat, temen-temen Agan mengucapkannya dengan penuh penjiwaan. Kalo ada temen ngomong gitu, cubitin aja ginjalnya gan

Celananya dipake dulu dong

Yang ini bisa dibilang jarang ya, soalnya temen Agan ikutan malu juga kalo bilang kata-kata ini pas Agan ditelpon emak. Contoh, temen-temen bilang "aduh bro, lagi nelpon orang tua kok nggak pake celana, pake dulu dong". Siapa yang nggak malu cobak kalo temen bilang gitu pas kita ditelpon emak? Kampret emang, lempar kolor aja mukanya gan haha.

Wah, kok nafas lu bau alkohol

Hmm ini mungkin agak ekstrem ya, cuma temen yang super bangke yang mungkin bilang kata-kata ini pas kita ditelpon emak, jarang di pake juga tapi tetep ngeselin. Misal temen Agan bilang gini pas ditelpon emak, "wah bro, nafas lu kok bau alkohol sih". WHAT? Kalo ada temen yang ngomong gitu pas Agan di telpon emak, langsung samperin aja gan, terus kasih upil biar diem haha, apaan sih.

Kalau ada lagi, boleh tambahin di komen ya emoticon-Big Grin



Diubah oleh junleon 14-02-2022 03:51
9
11.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan