nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Deretan Menu Birthday Lunch Clarissa Tanoesoedibjo


SALAH satu putri dari pasangan Harry-Liliana Tanoesoedibjo, tepatnya anak keempat, Clarissa tengah merayakan momen ulang tahun yang ke-22 tahun.

Layaknya banyak anak muda seusianya, Clarissa pun tak melewatkan momen spesialnya dengan begitu saja. Kemarin diketahui Clarissa sudah merayakan ritual tiup lilin dikelilingi oleh para sanak keluarganya yang diunggah dari beberapa potret foto yang diunggah sang Ibunda, Liliana Tanoesoedibjo pada Sabtu 24 November 2018 kemarin.



Hari ini, sebagaimana penelusuran Okezone, Minggu (25/11/2018) melalui fitur Instastory yang diunggah langsung Clarissa ke dalam akun Instagram pribadinya (clarissatanoe), terungkap bahwa dia tengah berada di Pulau Dewata, Bali masih dalam rangka merayakan momen ulang tahun.

Dalam foto tersebut, Clarissa sempat menunjukkan sederet menu santap siangnya, di hotel bintang lima ternama, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Dengan menunjukkan selembar kertas berwarna ivory white, tertulis sederet menu.

“Birthday lunch,” tulis Clarissa singkat sebagai keterangan foto.

Terlihat dalam foto, untuk menu makan siang ulang tahun hari ini dimulai dengan makanan pembuka alias appetizer, kombinasi kepiting alaska dengan caviar yakni Alaskan crab uni and saturiam caviar. Kemudian dilanjutkan dengan aneka menu shashimi, sebut saja mulai dari salmon, torro, moguro, hamachi dengan wasabi parut segar dan yamasha soy sauce.



Menu selanjutnya ialah Teppanyaki, yang terdiri dari foie gras, salmon Tasmania, Japanase hotate, daging lobster, sanuki olive wagyu beef sirloin. Kemudian masih ditambah lagi dengan aneka sayuran dengan asparagus dan jamur oyster.

Tidak berhenti sampai di situ, deretan panjang menu birthday lunch Clarissa masih ditambah lagi dengan sajian jamur shimeji dicampur zucchini, nasi bawang putih, red capsicum, sup miso, dan Japanese pickles.

Terakhir sebagai makanan penutup alias dessert, koki di hotel The Westin menyajikan dua pilihan hidangan banana flambe yang dihidangkan bersama es krim vanila atau sajian potongan buah mangga segar yang bisa dimakan bersama atau tanpa es krim vanila

https://lifestyle.okezone.com/read/2...-tanoesoedibjo

KAYAKNYA ENAK TUH BRE emoticon-Leh Uga



Diubah oleh nevertalk 26-11-2018 12:17
0
8.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan