alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ruwetnya Politik Diparodikan dengan Mie Instan
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa673d92523378388b4569/ruwetnya-politik-diparodikan-dengan-mie-instan

Ruwetnya Politik Diparodikan dengan Mie Instan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
mie sakura kok gk ada gan? emoticon-Leh Uga
Quote:


Ketinggalan di negeri sakura... Hehe
wakakaka...
ntap... gw dukung HQQ Indomie
#2019GantiNasi
Ane sukanya mi Nongshimemoticon-Cool

Ini udah kacau, gara2 mie rusak persaudaraan
Diubah oleh kiryu06
Quote:


Ane nau jadi timses nya dong #2019TetapIndomie emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
kalau suka semua partai yang mana gan ?emoticon-Ngakak:
Lihat 1 balasan
ane mah tetep mie sedap. sdh cukup indomie menguasai per mie instan an di Indonesia slama 32 tahun lbih.
Mienggelitik emoticon-Leh Uga
wew baru tau ada kaya gtu, pake nama nama indomie segala,,, ini sih lumayan promosi gratis buat indomie emoticon-Ngakak (S)
Ni kalo editannya di rapihin lagi lebih konyol wkwkwkkw
tambahin dong gan, fraksi mie kuah, ntah kenapa ane bayanginnya malah mie goreng semua emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Gue jadi kepantik nih gan, gue harus gimana dong? emoticon-Frown
ane kubu indomie lah
emoticon-Cool
Ini baru kreator kreatif emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
mantabb Indomikuuu
emoticon-Wakaka sumpah keren jirrr
Niat amat yg bikin logonyaemoticon-Ngakak
Indomie seleraku.
Kapal api kopiku.
Rinso deterjenku.
Salam satu warkop!
emoticon-I Love Indonesia
hahahah, boleh juga idenya
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di