alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5135628b1b76085f0c000002/tentang-kangkung-dan-lintah--itu-hoax-gan

Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 77
untung hoax.. demenan saya tuh
Ane udah tau gan kalo ini hoax, ane mau jabarin tp bingung nyusun katanya

ane td buka fb ada postingan ky gitu lg jd ane penasaran.
konspirasi supaya org2 gk mau makan sayuran dan mengajarkan untuk mengkonsumi racun/merokok (minum air tembakau).
mungkin ortunya lintah darat.
wah hoax ya ternyata, untungnya , jadi ga takut lagi makan kangkung
nice info bro
emoticon-Sundul mantap infonya vrohemoticon-Selamat cek kulkas
Diubah oleh vegazerock
minum rendaman air tembakau dari kretek emoticon-Ngakak
ane aja ngakak banget inj denger minum air tembakau apalagi dari kretek emoticon-Wakaka







- s i g n a t u r e -

Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!
Iyo...
suka miris ane kalau ada yang suka latah ngeshare tapi ngga dicek dulu,,,
merasa paling tahu lalu main share share aja...
prihatin...
Ghvnb

ghfhg

Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!Tentang Kangkung dan Lintah , Itu HOAX Gan !!
Ga mau lagi gue makan batang kangkung sejak tau ada lintahnya. Paling yang gue makan daunnya emoticon-Takut
Tau darimana lagian itu hoax? Udah diteliti kah? Kalo cuma modal keyakinan mah jangan bilang itu berita hoax dulu.
Diubah oleh greengeckoijo1
buktinya ada yg makan uang rakyat aja sampe detik ini masih hidup di alam bebas tuh.
apalagi yg cuman nelen lintah darat

emoticon-Ngakak
thx banget inponyah bre
sebelum baca nih trit ane msh percaya mkn kangkung bisa bhya kalo gk bener
takut bener kalo tuh kangkung dari tempat2 jorok
Ane engga doyan kangkung Gan 😄
wahaha berita lama nih ada ada aja emoticon-Leh Uga
Ane klo ga bisa tidur, makan kangkung langsung pulas emoticon-Big Grin
dulu ada juga Mie dan Cacing

Black Champaign nih emoticon-Big Grin
Halaman 77 dari 77


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di