c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Perlu Ga Sih !! Kredit Kendaraan Bermotor Saat Ini ?












KreditKendaraan Bermotor !! Nah siapa yang belum pernah kredit motor atau mobil ngacung ?? Hampir rata-rata warga kaskus pasti pernah merasakan kredit kendaraan bermotor, bagaimana hasilnya sudah lunaskah ? Masih berjalan atau yang terburuk barang ditarik leasing ? Pastinya ente semua sudah merasakan suka dan dukanya dalam transaksi kredit bukan.

Dalam dunia kredit memang bagai sisi mata uang yang berbeda disatu pihak bisa jadi menguntungkan namun disisi lainnya bisa jadi merugikan, kredit memang berbeda dengan rentenir yang meminjamkan uang kepada kita dengan bunga yang mencekek leher, tentu saja dengan jaminan yang tak main-main bahkan rumah pun bisa tergadai di tangan para rentenir. Sedangkan kredit adalah kita membeli barang dengan harga yang telah ditetapkan dengan pembayaran tempo tanpa adanya bunga dan juga ada perjanjian hitam diatas putih antara penjual dan pembeli pada umumnya.







Nah dengan adanya kredit motor yang memudahkan kita saat ini sebenarnya masih perlu ga sih kredit saat ini terutama pada kendaraan bermotor ? Buat ane sih gan ane rasa masih perlu !! Walau dengan banyaknya pihak yang menawarkan kredit yang ada saat ini memang harus di pilah dan dipilih lagi.

Terus terang gan kendaraan bermotor saat ini memang banyak mungkin bisa tambah banyak lagi kalau agan ikutan beli tuh kendaraan !! Tapi berhubung sarana transportasi kita saat ini belum senyaman di negara maju maka tentu saja dengan membeli kendaraan bermotor memang masih di butuhkan, apalagi roda dua bisa menghindari kemacetan di jalan raya.
Nah kenapa ente harus beli kendaraan bermotor secara kredit ? Kenapa ga cash aja secara lebih simple dan cepat beres tidak ada tunggakan ke depannya !! Benerkan ?







Pertanyaan itu pastinya akan tetap ada di hati sanubari kalian ya gan, apalagi bila tak sanggup bayar angsuran otomatis dikejar pihak leasing, bahkan mereka tak segan menyewa sang mata elang, alamat kendaraan agan bisa di tarik di tengah jalan. Tapi tenang saja menurut ane sih cash memang lebih baik dibanding kredit, tetapi...!! Ini masalahnya nih gan masyarakat kita saat ini terbiasa hidup konsumtif, untuk membeli kendaraan dengan jumlah uang yang lumayan tentunya perlu perjuangan seperti menabung lebih lama, efeknya terutama di masalah umur yang bertambah barang yang di perlukan untuk dibeli belum juga dimiliki.

emoticon-Mewek

Jadi solusinya memang kredit menjadi pilihan yang terbaik saat ini untuk masyarakat yang serba ngepas, walau tentu saja harga kendaraan yang dibeli akan jatuh dengan harga lebih tinggi dibandingkan membeli dengan cash.

Tapi untuk membeli kendaraan bermotor saat ini biasanya kondisinya sangat di perlukan terutama bagi agan yang bekerja tentu saja akan menekan cost dari biaya operasional sehari-hari. Uang transport untuk naik angkutan umum bisa di alokasikan untuk membayar angsuran kredit, tentu saja tak ada ruginya bila hal itu dilakukan. Lain halnya agan membeli kendaraan hanya untuk sebuah gengsi, bahkan bila agan pengangguran abadi bisa-bisa agan gantung diri karena terlilit hutang yang menumpuk.







Setidaknya menurut ane kredit masih dirasa perlu untuk masyarakat menengah ke bawah yang memang tak mempunyai uang cukup untuk membeli cash, namun terkadang ada juga para pengusaha doyan kredit kenapa ? Sebab mereka tak harus mengeluarkan uang banyak untuk biaya operasional kantor, tentu saja uang yang harusnya untuk membeli kendaraan bermotor secara cash bisa di alokasikan ke modal usaha untuk perusahaan agar profit yang dihasilkan bisa maksimal.

Sedangkan bila kredit, kendaraan operasional punya dan bisa langsung beroperasi untuk memberikan manfaat bagi perusahaan tersebut, bayangkan kalau kita membeli cash uang yang ada tentunya akan berkurang dan tak bisa di manfaatkan untuk keperluan lain.






Itu sih menurut pandangan ane gan !! Tapi belum tentu pandangan ente akan sama dengan ane bisa saja agan berkata sebaliknya, terlebih lagi bila agan kredit kendaraan motor bekas, yang ada bila salah pilih penjual uang berkurang motor pun bermasalah ...amsyong dah gan !!. Untuk itu perlunya berhati-hati juga dalam memilih penjual yang berkualitas mungkin agan bisa mampir ke momotor.id untuk melihat-lihat sejenak barang yang ingin dibeli dengan cara kredit. Kenapa ? Karena kualitas dari barang yang dijual di situs e-commerce tersebut sangat terjaga, bahkan ada layanan bertanya digital yang bisa kamu manfaatkan yang bernama Mona.

Dan pastinya dengan kredit yang dipermudah dari layanan online hingga kendaraan tiba dirumah, tidak banyak membuang waktu agan dan sista yang banyak kesibukan yang lain di luar rumah. Yang hebatnya lagi barang yang dikirim sama persis dengan yang kita inginkan, bahkan syarat-syarat kreditnya pun tak begitu rumit. Tak hanya itu ada beberapa promo juga yang ditawarkan dengan waktu yang terbatas, nah penasarankan ? Silahkan yang lagi butuh kendaraan roda dua bisa lah mampir sejenak sambil seruuputt kopi.

emoticon-coffee


Bagaimana menurut agan masihkah kita takut untuk kredit barang secara online ? Monggo tinggalkan coment yang berkualitas berhadian cendol dari ane...seruupuutt ahh cendolnya.






emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2018

Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 25-11-2018 04:36
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
13
15.6K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan