MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
SBY Akan Lanjutkan Program Jokowi yang Baik
Kebumen - Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Di tengah acara makan siang bersama ratusan warga, SBY mengutarakan ingin melanjutkan program Presiden Jokowi yang dianggap baik untuk rakyat.

Nasi kotak dengan lauk ayam goreng lengkap dengan sambal dan lalapan itu, disantap SBY bersama ratusan warga perajin anyaman daun pandan dan gula semut di halaman sebuah rumah makan di Jl Raya Karanganyar, Desa Grenggeng, Kecamatan Karanganyar, Sabtu (24/11/2018). Didampingi oleh Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden RI ke-6 itu sempat mengutarakan keinginannya untuk tetap melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo yang baik.

"Saya pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun, apa yang rakyat senangi Insyaallah kami lanjutkan, yang sudah baik dilanjutkan dan nyata-nyata kami masih baik. Jika ada yang baik itu dibuang apa dilanjutkan?," Tanya SBY di sela-sela orasi politiknya.
Baca juga: SBY Minta Caleg Yang Terpilih Nanti Bekerja Siang dan Malam

"Siapapun nanti yang jadi presiden hanya Tuhan yang tahu, Demokrat akan bantu siapapun yang terpilih nanti sehingga yang diharapkan rakyat bisa terwujud. Jika masa jabatan Jokowi berakhir nanti, maka jika di era Jokowi ada program yang baik akan kami lanjutkan, demikian seterusnya. Itu semangat Partai Demokrat," lanjutnya

SBY juga mengungkapkan bahwa kedatangannya di Kebumen tak lain karena rasa rindunya kepada warga. Dalam lawatannya itu, SBY juga menyampaikan 14 prioritas tugas Partai Demokrat untuk rakyat.

"14 prioritas itu didapatkan selama 4 tahun terlebih 2 tahun terakhir untuk mengetahui persoalan-persoalan apa saja yang dihadapi rakyat. Semua itu tidak datang dari langit tapi kami sudah rumuskan," imbuh SBY.
Baca juga: SBY Minta Caleg Demokrat Tak Umbar Janji Muluk-muluk

SBY berharap agar seluruh warga mendukung penuh Partai Demokrat agar caleg parpol tersebut bisa menduduki mayoritas kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

"Doakan agar Demokrat banyak menduduki kursi DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten sehingga Demokrat bisa kembali lagi ke pemerintahan dan mewujudkan keinginan rakyat," tutupnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4315462/sby-akan-lanjutkan-program-jokowi-yang-baik

Wow pak by smangat.....berarti uda kampanye..... Tapi ada tapinya yg disebut malah Pak Kowi....
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan