alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6730b3d9d7706d708b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-5

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 317
ganti ketua pssi doang nggak akan tiba-tiba menyelesaikan masalah
kebobrokan sepak bola indonesia bukan hanya karena ketua pssi atau pssi nya yang salah
tapi semuanya salah
jangan dikira klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit termasuk pens suci tanpa dosa polos plonga-plongo doang
mereka semua satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam kebobrokan sepak bola indonesia
makpia nggak akan ada kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit nggak ikutan, kekerasan di sepak bola nggak bakalan ada kalo klub, pemain, wasit, pens nggak membiarkan malah seakan menjaga kekerasan atas nama rivalitas, penyelengaraan liga nggak acak kadut kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, pens nggak acak kadut dan taat aturan, prestasi sepak bola indonesia nggak akan ancur lebur kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit, pens mau dibina dan bisa membina
itulah kenapa udah gonta-ganti ketua pssi tapi tetep begini-begini aja, udah repolusi pssi masih begini-begini aja, udah bekuin pssi 2 kali masih begini-begini aja karena lingkup permasalahannya lebih besar dari sekedar salah pssi aja
oleh karena itu saking peliknya masalah sepakbola di indonesia menurut aku solusinya mending nggak usah ada sepak bola aja sekalian ★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
kebanyakn netijen itu ga suka klo ada klub dari jawa / sumatra juara liga indonesia. persib & bhyangkara aja di nyinyirin, jdi klo persija nanti juara PASTI bnyak yg nyinyir...
Lihat 1 balasan
Quote:


Sayang banget saat jaman kpsi ntuh, politikus2 di psshit adalah orang2nya koalisi pemerintah jg, jadi aman dan terlindungi. Bakri lg mesra2 ama beye pas jaman itu
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya iyalah, wong yg nyinyir juga kebanyakan sesama dari Jawa dan Sumatera yg iri dengki klub kesayangannya gagal juara "dipantatin" sama klub yg masuk list "wajib" dibenci suporter joged klubnya. Lah Persipura kalo juara liga siapa yg mau nyinyir wong gak ada fans klub yg masukkan Persipura sebagai list "wajib" dibenci.
emoticon-Ngakak

Sekalian ane flashback jaman² bocah nan jahiliah ane pas jadi suporter Pusamania pendukung klub Persisam Putra Samarinda, dulu sempat bermusuhan sama suporter Balistik pendukung klub Persiba Balikpapan gegara insiden penonton Pusamania dilemparin batu pas away nonton Derby Kaltim di Balikpapan. Pas lagi panas²nya hubungan Pusamania dan Balistik beeuhh... saling nyinyir dan iri dengki pastinya ada, bahkan nyanyian rasis sampai nyanyian lucknut **** Anjing!! Dibunuh Saja!!! (Tetet.. Tetet.. Teeeet....) selalu dikumandangkan di setiap pertandingan kandang sekalipun bukan lawan Persiba Balikpapan. Bangkee... Malu banget ane mengingat masa lalu ane itu.
emoticon-Leh Uga

Sekarang mah suporter² dari klub² Kaltim sudah pada damai dan bersatu semua, lagian juga ngapain sesama orang Kaltim musuhan gara² bola.
emoticon-Angel
Anjir, gak heran kalo ada wasit yg mau disogok mafia, lah P$$I aja bobrok gini mengurusi gaji yg jadi hak dasar wasit dan asisten wasit.
emoticon-Cape d...

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5

Edy Rahmayadi
@RahmayadiEdi
Membalas @arbeta8
Apa urusan anda menanyakan hal itu? Referee kan wasit, dan sebagai wasit jalankan dgn sepenuh hati tugasnya, masalah gaji dan akomodasi akan saya urus, urusan saya ini banyak bukan cuman mengurusi kamu saja, bagaimana timnas mau meningkat kualitasnya kalo wasitnya mengeluh terus.
Lihat 1 balasan
Balasan post adityajt26
Quote:


soal gaji wasit ini dulu udh suka dibahas, selain suka telat yg memang hobinya pssi
gaji mereka tuh ga seberapa per matchnya, kalo dibandingin sama kontrak pemain2 di liga 1 mah bumi dan langit lah emoticon-Ngakak (S)

bayangin aja..

gaji kecil, suka telat, taruhan profesi adalah nyawa

mending ambil duit gede dari mafia emoticon-Ngakak (S)
Melihat hitung2an poin kek nya psms, perseru, MA srivijaya ni yang ke degradasi
#TeamBali
#BaliUnitedDay


Ayo Bali !!!!!
Diubah oleh zelfrizk
Balasan post bangbing
Quote:


Mafia itu tergantung siapa yg didukung, kalau yg lain juara kita bisa nyebut itu gara2 mafia, tapi kalau team yg kita dukung juara, yg lain malah nyebut kita mafia..jadi nikmati aja krn paling aman mengaku netral tapi tunjuk2 mafia ini mafia itu
Quote:


Selama lord Odil masih main selama itu BU mainnya ga jelas beli.

Hati ingin BU menang tapi realistis bisa draw aja bagus

NGERI WASITNYA

MITRA KUKAR VS PS TNI

Pemain terkapar cidera berat, lag tetap play on !!!!

Pertama kali klub yang menng protes kepemimpinan wasit??
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
Balasan post azlirizal
Quote:

Kalo yang dari borneo selatan, gak suka sama persib ya biasanya kerena tragedi semifinal Ligina 1.
Atau kata kuncinya: Khairul Agil.
Balasan post kakidal27
Quote:


Quote:


Ada yg nanya knp nunjuk "mafia" di PSSI aja ampe sekarang ga bisa.

Klu ane kasi pendapat.

Itu gara2 pengurus klub2 indo rata2 orang partai atau punya kedekatan ama partai.

Udah susah klu masuk "ranah sono". Ambil contoh kasus si Bowo, jelas2 bikin konpers hoax di tipi nasional tapi gimana abis itu kasusnya? Terkesan menguap kan? Susah klu masuknya ranah partai. Pasti dibelakang ada deal2.

Sama juga kayak klub. Walau ada yg saling dirugiin tapi abis ada "ngopi" bareng ya jadi adem lg dan bahkan mungkin saling menutupi karena nota bene yg cawe2 di klub indo sebagian besar dr partai golkar

Itu sebabnya ane multi quote si Hasnur di atas. Keluarganya dr jaman Soeharto, 6 kali gonta ganti presiden, keluarga golkar tuh.

Herannya habis di papan atas setelah 1/2 musim malah kayak "bagi2" poin ke klub2 lain.

Ini pertanyaannya, bisa jadi ane salah:

Kenapa kok kesannya gampang bgt kalah, apa ngasih poin ke klub lain? Apa sama2 org golkar?
liat psm vs bali
anjir offside duluan itu
malah dapet pinaltinya 😂 keliatan banget ni "peran" wasit dan aw nya
btw, ini pertandingan terakhir psm kah?
Udah dapet pinalti kipernya dikartu kuning pula
emoticon-Leh Uga
bali mainya udah gak niat gitu emoticon-Ngakak
terlepas dari golnya zulhamnaldo
nih orang masih aja banyak gaya, maennya kayak gak mau simple. 2x bola enak malah ditendang banyak gaya.

gol penaltinya PSM bau2 haram,.
Lihat 1 balasan
Balasan post majalah.lama
Quote:

Julhamnaldo seniornya febri rx
Bali maennye kayak timnas


PANTES AJE, STRIKERNYE SUPER DUPER LORD LEGEND HANIS, the next Aerlangga, Titisan Yongki !

yang maennye lemes lemes abis colai

dari sekian ribu pemaen, kenape pake die coba

emoticon-Leh Uga




Spaso, finished player Masih dipake



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zelfrizk
Halaman 96 dari 317


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di