munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Yusril Ihza Mahendra Ajak Prabowo Sumpah Pocong soal Ucapan Partai Buatan Bowo
SURYA.co.id | SURABAYA  - Ketua Umum Partai Bulan Bintang ( PBB), Yusril Ihza Mahendra menanggapi cletukan PBB singkatan dari Partai Buatan Bowo oleh Capres Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Menurut mantan MenkumHAM ini, ia tidak mempermasalahkannya dan justru menganggap hal tersebut bagus untuk PBB. Namun, Yusril mengajak Prabowo melakukan Sumpah Pocong untuk membuktikan ucapannya.

"Ya bagus saja, banyak orang yang mengaku membuat PBB, dan mudah-mudahan juga ikut membesarkan PBB. Kalau kita senang saja dan tidak mau mempermasalahkan," kata Yusril kepada SURYA.co.id (surabaya.tribunnews.com) di sela acara Konsolidasi dan Pemantapan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Jatim di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (24/11/2108).

Untuk membuktikan Prabowo ikut mendirikan PBB, mantan Yusril Ihza Mahendra mengajak Prabowo melakukan Sumpah Pocong terkait pernyataannya tersebut.

"Kalau ada orang yang bilang bapak bukan pendiri, tapi dia tetap bilang pendiri, ya bapak berani Sumpah Pocong tidak, begitu saja," ucapnya.

Yusril pun enggan mengomentari lebih lanjut karena pernyataan tersebut dibuat oleh Prabowo, bukan dirinya.

"Tanyakan saja sendiri kepada Pak Prabowo jangan saya, yang ngomong kan beliau," sambungnya kepada SURYA.co.id (surabaya.tribunnews.com).

Yusril pun juga menilai, akhir-akhir ini partainya memang menjadi fokus perhatian masyarakat, apalagi setelah dirinya menjadi pengacara Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Maruf Amin.

"Tidak ada partai yang begitu banyak dibicarakan orang kecuali PBB akhir akhir ini. Insya Allah setelah ini PBB akan muncul sebagai partai pemenang di Pemilu yang akan datang," ujarnya kepada SURYA.co.id (surabaya.tribunnews.com).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018), Prabowo mengatakan bahwa dirinya mempunyai kedekatan dengan PBB, bahkan dulu ada bercandaan bahwa PBB kepanjangan dari Partai Buatan Bowo.

"PBB hadir? Wah luar biasa. Kalau enggak hadir kebangetan," ujar Prabowo.

"Dulu katanya Partai Buatan Bowo. Tapi samalah kita semua kawan. Di sana sini kawan kita semua," kata Prabowo.

Komen TS:
Pak Prabowo, itu ditantang Pak Yusril untuk sumpah pocong berani apa nggak? Kalau gak berani, Pak Prabowo bukan lelaki sejati. emoticon-Ngacir
Diubah oleh munarmansh 24-11-2018 09:53
0
3.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan