aurora..
TS
aurora..
Adakah yang bisa memecahkan teka-teki mudah ini?
Aku adalah seorang pria yang unik. Aku sedikit berbeda dari kebanyakan pria pada umumnya. Bahkan, aku berbeda dengan seluruh saudara kandungku dan kedua orangtuaku. Hanya kakak perempuanku saja yang mirip dengan diriku.

Pikiranku tiba-tiba melayang ke masa lalu. Aku tiba-tiba teringat ketika aku dan kakak perempuanku masih kecil dulu. Kami tidak seperti ini. Kami berdua masih mirip dengan seluruh anggota keluarga kami. Karena satu dan lain hal, sekarang kami menjadi sangat berbeda. Aku dan kakak perempuanku berubah menjadi tampak menyeramkan. Bahkan, beberapa anak balita yang tidak mengenal diriku sering dibuat ketakutan oleh wajahku.

Ah, aku tidak mau mendengarkan apa kata orang! Buktinya, ada banyak perempuan di dunia ini yang menyukaiku. Bukan hanya perempuan, melainkan juga laki-laki. Bahkan, anak-anak yang masih balita pun sangat mencintaiku dan menganggap diriku seperti ayahnya sendiri.

Dua belas tahun setelah aku dikaruniai 3 orang anak, aku tiba-tiba menemui suatu hari yang buruk.

Suatu hari, pada siang hari bolong, ketika matahari sudah mulai agak turun ke ufuk barat, aku bertemu sesosok pria yang memaksaku harus pindah rumah. Ini ada apa sih? Mengapa tiba-tiba aku dipaksa harus pindah rumah? Apa karena semalaman tadi aku tidak tidur sama sekali, sehingga aku berhalusinasi?

Sesosok pria itu terus memaksaku dan memaksaku sekuat tenaga. Yah, suka tidak suka, aku terpaksa harus pindah rumah. Sayangnya, aku tidak diperbolehkan memindahkan satupun barang dari rumah lamaku ke rumah baruku.

Rumahku yang baru sangat jauh berbeda dengan rumahku dulu. Rumahku dulu sangatlah megah dan mewah. Dulu, aku boleh dibilang sangat kaya raya dan bergelimang harta. Setelah aku pindah rumah, aku harus tinggal di rumah baru yang sangat tidak nyaman. Sudah rumahnya sempit, gelap lagi! Uh! Mengapa juga sih, aku harus pindah rumah ke sebuah rumah yang sangat tidak nyaman ini! Aku jadi tidak bisa bersama dengan keluargaku dan anak-anakku lagi!

Beberapa tahun kemudian, setelah aku pindah rumah, aku dicintai oleh seorang gadis yang riang. Rambutnya panjang, tubuhnya langsing dan anehnya, wajah gadis itu terlihat sangat mirip dengan wajahku sewaktu aku masih berusia 29 tahun dulu, hampir seperti saudara kembar. Sayangnya, aku tidak pernah bisa berbicara dengan gadis itu. Selain karena kendala bahasa, dan juga, ya, aku tidak mungkin bisa berbicara dengan gadis itu.

Gadis cantik itu benar-benar menantikan kehadiranku. Wah kebetulan sekali! Dia benar-benar mencintaiku dengan tulus! Padahal, sekarang ini jarang sekali ada gadis yang seperti dirinya.

Hari demi hari, gadis itu semakin menunjukkan cintanya kepadaku. Dia seperti tidak ingin kehilangan diriku! Apakah ini saatnya aku harus menemui gadis itu? Ya, mungkin ini saatnya!

Pada suatu malam, aku mendatangi rumah gadis itu untuk memuaskan keinginan gadis itu, dimana ia sangat ingin bertemu denganku. Anehnya, wajah gadis itu tiba-tiba pucat pasi. Bibirnya membiru. Gadis itu berteriak histeris sejadi-jadinya kemudian tersungkur pingsan.

"Huh! Katanya dia ingin sekali bertemu denganku?!" gerutuku kesal.




Adakah yang bisa menjawabnya? emoticon-Bingung
Awas kalau sampai bisa terjawab dengan tepat emoticon-Ngakak (S)

Terlalu berat ya? Ya sudah, gue kasih clue yang banyak sekalian emoticon-Big Grin.


Clue:
1. Pindah rumah = "wasallam"
2. "Pria" yang memaksa si "aku" harus "pindah rumah" = Sang Khalik
3. Wajahnya memang agak seram, tetapi hatinya terbuat dari emas dan berlian.
4. Tidak ada kaitannya dengan urusan mistis.


Sudah pada tahu kan? emoticon-Bingung
Diubah oleh aurora.. 23-11-2018 14:46
0
2.2K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan