rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Bukan Grebek Rumah! Vicky Prasetyo Grebek Istri Bersama Pria Lain di Kamarnya!





Sumber gambar: http://sumsel.tribunnews.com

Hari libur enaknya bersantai di rumah, sambil tiduran gue seperti biasa mengisi kepenatan untuk menonton youtube dan ternyata di trending hari libur ini yang no #1 adalah video tentang Vicky Prasetyo yang menggrebek istrinya sendiri yang katanya sedang berselingkuh. Wah langsung gue tonton deh tuh, biasanya yang trending video Atta Halilintar di kontennya yang Grebek Rumah. Tanpa disangka kali ini bukan Grebek Rumah yang trending tapi soal Grebek Istri. Videonya itu masih trending:



Terlihat emosi Vicky Prasetyo sangat memuncak karena istri tercintanya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamarnya. Waduh pastinya marah besar karena merasa suami sedang bekerja dan mungkin gak pulang jadi bisa bawa pria lain? Penggrebekan terjadi pada pukul dua dini hari maka tak heran banyak orang berprasangka buruk apa yang terjadi. Apalagi sedang berduaan di dalam kamar makin-makin saja pikiran aneh bermunculan. Kalau sama temen cewek sih mungkin gak bakal kepikiran yang aneh-aneh, jam dua dini hari bersama pria semakin kacau saja pemikiran yang ada.

emoticon-Takut



Hal itu semakin diperparah karena cukup lama istri Vicky Prasetyo yang bernama Angel Lelga tidak segera keluar dari kamar. Vicky dan istrinya bahkan sempat mengobrol bersama di sela-sela pintu karena ada seperti bolongan gitu. Vicky membawa media untuk aksi penggrebekannya itu diikuti oleh Ibu RT yang menemani. Ibu RT ditanya-tanya sampai terlihat bingung juga melihat keadaan yang ada karena emosi Vicky juga yang tak terkendali. Wajar saja karena secara langsung melihat istrinya sedang berduaan dengan pria lain. Gimana gak sakit coba? emoticon-breakheart

Gue waktu nonton bertanya-tanya juga kenapa Vicky gak loncat aja masuk ke sela-sela itu ya seperti ini:



Atau mungkin karena ditahan-tahan oleh rekan-rekannya yang ada di situ jadi gak bisa loncat. Seperti yang kita tahu bahwa Vicky Prasetyo di masa lalunya sempat membuat heboh media juga saat waktu itu menikah dengan salah satu penyanyi dangdut ternama. Banyak netizen juga yang merasa pernikahannya yang saat ini pun merupakan salah satu aksi lanjutannya. Apakah seperti itu? emoticon-Bingung (S)

Kemudian ada juga video yang memberitahu siapa sih cowok yang dibawa Angel Lelga ke kamarnya itu? Ada salah satu channel juga yang membahasnya dan ternyata sosok tersebut bernama Fiki Alman, hal ini semakin diyakini karena dalam video di atas Vicky juga menyebutkan bahwa istrinya sedang bersama dengan pria yang juga merupakan artis FTV. Kemudian penjelasan itu semakin terkuak di dalam video di bawah ini karena memang Fiki memanglah pemain FTV emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Angel Lelga memang mencintai orang yang bernama Vicky tapi Vicky atau Fiki nih jadinya kalau lihat kasus seperti ini. Melihat video ini gue langsung berpikir ketika di depan media memang semua bisa saling menjatuhkan bahkan antar suami istri. Gue gak tahu apa ini bagian dari sensasi atau bukan walau awalnya memang Vicky Prasetyo di masa lalu menebar sensasi yang spektakuler tapi gue gak tahu kali ini sensasi lagi atau bukan. Bisa secara kebetulan di saat Vicky bawa media infotainment dan di sana juga terdapat istrinya bersama pria lain emoticon-Takut (S)

Kalau misalnya iklan kan yang di TV, biasanya suka gitu kan emoticon-Amazed

“Yuk kita lihat, ibu di rumah itu cuci piring pakai apa ya?”salah satu pembawa acara

Seketika rumahnya di grebek dan tepat sekali sedang menggunakan
sebuah produk yang memang sudah disetting emoticon-Hammer

“Wah ternyata ibu pakai sabun cuci piring Sundark juga! Selamat ibu mendapatkan 2 juta rupiah!” seketika diikuti kegirangan si ibu emoticon-Ngakak (S)




Bukankah video di atas pun begitu walau momennya sangat-sangat aneh kalaupun itu settingan karena mengorbankan sang istri. Wajar menaruh curiga melihat track record di masa lampau, semoga saja ini benar adanya. Silahkan memberikan tambahan dan update-an terbaru dari berita yang sedang Hot di tanah air. Bagaimana menurut kalian? Sekian dari detektif cinta emoticon-Metal

emoticon-cystg




Sumber Tulisan: Hasil Penelusuran TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan