KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
G-SHOCK DW-5600NE-1 Seri Kolaborasi Terbaru dari G-SHOCK dan NEW ERA®


Ada yang istimewa dari perayaan ulang tahun ke-35 Cario Computer Co.,Ltd. tahun ini. G-SHOCK, brand jam tangan produksi Casio mengeluarkan sebuah model jam tangan baru hasil kolaborasinya dengan New Era. Dengan bangga, brand inovatif dengan desain menarik yang sudah membaur dengan beragam aspek budaya di seluruh dunia ini mengumumkan 35th Anniversary Special G-SHOCK×NEW ERA® Collaboration model.


G-SHOCK menggaet NEW ERA®, brand aksesori kepala dan pakaian yang populer dengan gaya street fashion-nya, dalam kolaborasi ini. Kolaborasi ini terjadi karena komitmen NEW ERA® yang selalu mengedepankan kualitas dengan memproduksi barang secara manual namun dalam kuantitas massal. Kombinasi yang pas dengan G-SHOCK yang juga selalu menghasilkan produk terbaik.


Model dasar dari kolaborasi G-SHOCK x NEW ERA® ini adalah DW-5600. Warna gelap dan bentuknya akan mengingatkan kita pada jam tangan G-SHOCK original. Bagian depan dari model ini berwarna hitam dan gelap yang berasal dari stiker ciri khas model topi baseball 59FIFTY®. Sementara tampak muka kaca jam tangannya berhiaskan warna hitam matte seperti pada bagian 't'-nya. Ini membuat aksen emasnya jadi menonjol.




Berpindah ke tampilan belakang, jam ini tampak keren karena ada logo bendera NEW ERA®. Sementara logo 35th Anniversary G-SHOCK dan 59FIFTY® ada di bagian depan. Jam tangan dan kemasan edisi kolaborasi ini menggambarkan pandangan NEW ERA® terhadap dunia.


Jam ini memiliki konstruksi tahan goncangan dan tahan air hingga 200 meter. Fiturnya dilengkapi dengan stopwatch, countdown, alarm, kalender sampai 2039, cahaya latar berkilau elektro berpijar, dengan bobot ringan hanya 53 gram saja.


Kamu berminat Gan?


1
2.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan