rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Chicken Teriyaki Rice, Solusi untuk yang pengen makan murah tapi gak murahan, Gan!




@CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Rutinitas harian yang padat mungkin bikin kita lupa sama banyak hal. Gak jarang beberapa dari kita yang terlalu sibuk kerja lupa dengan tuntutan fisik yang harus dipenuhi. Beberapa dari kita kadang terlalu sibuk urusan dunia sampe lupa sama yang punya segala. Beberapa dari kita pasang target tinggi, sementara gak sadar kalau dibawah sana masih banyak yang meronta-ronta. Lupa jadi hal biasa buat para penghuni semesta. Kadang, lupa-nya kita ini memang tentang hal sepele saja. Tapi dibeberapa kesempatan, lupa kadang menghampiri kita disituasi yang gak bisa dianggap remeh.

Melupakan jalinan komunikasi dengan keluarga berujung pada ketidak tahuan arah karena gak tau darimana semua berasal. Lupa berisitrahat gak jarang berujung ke melemahnya fisik dan harus menjalani beberapa perawatan ekstra. Lupa dengan yang punya segala selalu bermuara ke serba-sulitan rasa dan karya. Lupa emang kadang gak bisa disepelekan.



Tapi semua gak se-sederhana menyalahkan penghuni semesta. Beberapa dari kita selalu merasa kalau waktu itu berlalu begitu cepat. 24 jam sehari yang diberi pemilik semesta selalu gak cukup untuk menyelesaikan semua tugas-tugas sederhana. Lupa jadi gak sekedar tentang kesengajaan, tapi memang sudah ditakdirkan sebagai konsekuensi atas keterbatasan kita. Jalan keluarnya beberapa dari kita selalu menyediakan alternatif-alternatif sederhana untuk mereka-mereka yang merasa waktu terlalu terbatas dan sering disinggahi oleh lupa.

Alternatif untuk menghindari lupa jalinan komunikasi dengan keluarga bisa melalui teknologi gadget yang sekarang banyak beredar. Gadget atau smartphone zaman sekarang udah terlalu canggih untuk jadi alasan sederhana atas lupanya kita berkomunikasi dengan keluarga. Lupa memberi kabar orang tua sekarang bukan lupa yang bisa ditolerir lagi karena smartphone bisa memberi asa asal niat ada.



Lupa dengan tuntutan fisik setelah menjalani rutinitas seharian juga ada alternatifnya. Tuntutan fisik ini bisa bermacam-macam. Fisik yang lelah gak jarang juga bikin jiwa butuh tenaga. Mengisi tenaga dari sisi jiwa bisa dilakukan banyak hal, lewat lagu misal. Banyak banget sekarang lagu-lagu yang bisa dipakai untuk menetramkan jiwa yang lelah. Gak cuma tentang jiwa, fisik juga berhubungan dengan lelah yang bersifat jasmaniah. Fisik yang lemah secara jasmani selalu gagal bikin kita mencapai target yang sudah ditanda. Tubuh butuh tenaga, dan tenaga gak datang cuma-cuma kalau kita gak meluangkan waktu sekedar untuk mengisinya.

Mengisi tenaga ini erat kaitannya dengan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Normalnya beberapa dari kita butuh asupan makanan 3 kali sehari. Beberapa yang lain cukup dengan sedikit sumber tenaga untuk menyelesaikan semua tugas yang ada. Berhubung waktu juga jadi masalah, jadi beberapa alternatif yang lahir untuk mengisi tenaga biasanya gak memerlukan banyak preparasi dan bisa langsung dinikmati tanpa harus menunggu lama.

Beberapa tempat makan punya menu andalan yang sifatnya sama. Tapi gak semua bisa menyediakan makanan dengan kualitas dan rasa yang juara. Salah satu yang gw kenal bisa nyediain keduanya adalah Chicken Teriyaki Rice-nya dari Mcdonald’s’. Beberapa waktu lalu setelah seharian penat bekerja, gw mampir kesalah satu outlet dan langsung nyobain gimana sensasinya Chicken Teriyaki Rice ini.



Dan gak disangka-sangka, rasa ternyata berhasil mengikat hati dan bikin gw melupakan alternatif lain untuk mengisi tenaga. Seporsi nasi yang jadi salah satu bagian dari Chicken Teriyaki Rice ini sudah sangat cukup untuk memperbarui tenaga. Nasi emang jadi santapan andalan di negara kita, jadi ya kalau makan berat tanpa disertai nasi ya berasa ada yang kurang aja. Gak cuma tentang nasi, menu Chicken Teriyaki Rice ini juga memberi sepotong daging ayam sebagai teman santapan nasi dengan saus dan rasa yang nikmatnya gak kentara. Menu ala-ala luar negeri yang disediakan dengan waktu yang cepat dan rasa yang nikmat ini juga bisa didapatkan dengan harga yang murah karena Mcdonald’s selalu menyediakan paket hemat supaya bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong.

Kalau ada yang berpikir tentang menu ini yang cuma itu-itu aja sih kalian salah. Beberapa waktu lalu sambil mencicipi Chicken Teriyaki Rice gw juga sempat mencoba beberapa menu lain kayak Sundae chocho, McFlurry oreo, regular fries, dan menu lain yang Hemat dan Nikmatnya gak kalah juara. Dibanding sama menu-menu ditempat lain yang punya tipe sama sih LEWAT. Beneran.

Gerai yang ada dimana-mana, kualitas yang selalu terjaga, harga yang gak pernah melangit, ini jadi alasan kenapa Chicken Teriyaki Rice dan menu-menu lain ditempat ini jadi pilihan untuk bersantap kapanpun dan bareng siapapun. Terlalu hectic dengan dunia kerja, terlalu pusing dengan tuntutan perkuliahan, beban ekonomi yang tumpah-tumpah selalu bisa dinyamankan dengan makanan-makanan hemat dan nikmat ini.



Gw cuma beropini, selera emang beda tergantung lidah masing-masing. Satu hal yang gw pengen share adalah menu-menu yang barusan gw sebut itu worthed buat dirasa karena perbandingan harga dengan manfaat yang didapat itu lebih condrong ke arah surplus, buat yang ngertii aja.

Jadi yang belum nyoba Chicken Teriyaki Rice mau nyobain kapan?

Eh, sekarang McDonald’s punya opsi menu delivery. yang pengen tau menu delivery dari Mcdelivery, klik link ini Mcdonald’s. Ntap!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:








4
3.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan