alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2
3.26 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9698aa902cfe1f6f8b4568/tim-nasional-indonesia---part-2

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Halaman 272 dari 339
Balasan post da23
Quote:


Apa hak anda ngomong seperti itu?

(Mata mlotot)

emoticon-Leh Uga
Siap siap kata macam kaya gini bakalan keluar

"Menang kalah itu udah biasa"
"Ga dukung Timnas, ga nasionalisme"
"Lu aja gih yg main emang lu bisa"
Balasan post araadea
Quote:


Ini juga padahal thailand grade B gan. Pemain2 terbaiknya yang main di liga jepang ga ada yg dibawa.

Thailand daritadi ga ada yg maen gocek2, atau adu cepet. Bener2 main pinter.
Quote:


Tp nggak pengaruh kn sm klasemen yah..apa msh ada kemungkinan?
Quote:


Quote:


Quote:


Masa gannn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya bukan tim utama tailan
Pertandingan terakhir bisa bener2 #KosongkanGBK nih..


emoticon-Tepar
kurang golnya, biar lebih ketampol tuh pssi emoticon-Ngacir
Quote:


Beneran gan, semua berubah semenjak orang hilang itu kembali muncul dan bermain di lapangan.
emoticon-Leh Uga
Abis ini hrs demo akbar lengserkan edy kimek dan anteknya
Asem 4-1 uda kaya lawan tim gurem aja emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
wkwkwk dedik masuk buat penyegaran doang emoticon-Ngakak
Diubah oleh james.gordon
Udah ketebak, jadi bulan-bulanan di rumah wikwik...

tiap 2 tahun evaluasi aja terus...pssi ohh pssi...kapan kau diurus dengan bener, di banned udah, ternyata gak bikin jadi bagus...ini namanya bebal..
Balasan post GamePad
Quote:

Kalau dari kata komentator nya kok masih ada kemungkinan ya tergantung skor

Tp yg diambil cm 2 besar aja kan.. apa singapura ga masuk hitungan?
Dedik Grobag Rahmayadi masuk

yeaahhh..banteiii banteiii
Quote:


Demonya di kantor gubsu atau di kemang gan?
Balasan post adityajt26
Quote:


Bawa sialllll emg tuh orang
Ngerusak semua yg ud rapi
Tp awan setho jg tolol nya bkn maen
Yg lbh tolol yg milih dia jd starter di pertandingan penting gn
Balasan post kucingnyapakrt
Quote:


emang masih adakah kemungkinan untuk revolusi pssi?
emoticon-Bingung

indonesia dibantai thailand
besok mungkin dibantai filipina

apakah ngaruh ke federasi?
emoticon-Bingung

paling banter ganti pelatih..
udah..

emoticon-Traveller
Akhirnya Dedik masuk, walaupun kesannya tetap kayak gak ada variasi taktik minimal lebih meningkatkan level serangan wong striker diganti striker.
emoticon-Hammer
Halaman 272 dari 339


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di