munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
PSI Tak Sepakat Penerapan Perda Syariah, PA 212: Ini Ada Indikasi Ala-ala Komunis

[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-393969-read-psi-tak-sepakat-penerapan-perda-syariah-pa-212-ini-ada-indikasi-alaala-komunis]AKURAT.CO[/url], Masalah Peraturan Daerah (Perda) akhir-akhir ini jadi hangat diperbincangkan publik, setelah ketua umum PSI Grace Natalie menegaskanpartainya tidak akan mendukung pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Syariah dan Injil dengan dalih toleransi dinilai sebagai bentuk nyata dari partai yang anti agama, bahkan bibit dari komunisme.

Juru Bicara Alumni 212, Habib Novel Bamukmin menegaskan, pernyataan tersebut sesungguhnya sangatlah aneh dan janggal.

Sebab, negara Indonesia didirikan berazaskan "Ketuhanan yang Maha Esa" sebagaimana diatur dalam Pancasila. Pasal 29 UUD 45 pun mengatur tentang itu.

"Itu (pernyataan Grace) salah kaprah kebablasan yang tentang intoleransi," tegas Novel Bamukmin di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).

Novel mengatakan, jika dilihat dari tokoh-tokoh yang mendirikan partai PSI itu yang kebanyakan sekuler, ada semacam agenda anti agama.

Konkretnya, mereka ingin memisahkan antara agama dengan politik.

"Mereka akan pisahkan agama dari negara. Dan ini ada indikasi ala-ala komunis sepertinya. sudah membibit di dalam PSI ini yang alergi terhadap agama," pungkasnya.

Tante Grace yang bahenol dan cantik itu disebut oleh Habib Abal-Abal Bamukmin ala-ala komunis? Whaduh.
0
3.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan