putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Sekarang Bos Jam Tangan Mewah, Seperti ini Dulu Kehidupan Irwan Mussry

(Instagram Irwan Danny Mussry)


Irwan Mussry boleh saja sekarang dilihat sebagai pengusaha sukses, tajir dan sangat mapan. Tapi sebenarnya orang sesukses Irwan Mussry pun pernah mengalami jatuh bangun lho.

Kehidupan Irwan seolah sangat sempurna dengan pencapaiannya saat ini. Semakin  kehidupan Irwan bertambah saat dirinya menikahi Maia Estianty pada Senin (29/11/2018) lalu di Tokyo, Jepang.

Irwan kini menjabat sebagai CEO Time International yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jam tangan mewah. Berbagai merk jam tangan mewah dengan harga fantastis tersedia di toko milik Irwan. Malah banyak lagi brand ternama yang masuk dalam lini perusahaan suami Maia Estianty itu.


(Instagram Irwan Danny Mussry)


Irwan melebarkan sayapnya ke bisnis kosmetik. Mantan kekasih Desy Ratnasari itu melirik bisnis kosmetik Korea seperti Laneige dan Innisfree. Irwan juga sudah membuka toko kosmetik Korea tersebut di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Kesuksesan Irwan juga dilirik oleh majalah Forbes Indonesia.


(Instagram Irwan Danny Mussry)


Tpi tahukan Anda, kehidupan Irwan di masa lalu juga penuh perjuangan. Irwan kecil ternyata sudah tertarik di dunia bisnis. Menjadi pedagang adalah cita-cita Irwan sejak kecil.

Oleh karena itu, saat duduk di bangku SMP, Irwan mulai memikirkan cara untuk mendapatkan uang. Memberikan jasa menjadi pekerjaan yang dipilih oleh Irwan.

Berbagai jenis kerjaan pernah dikerjakan oleh Irwan Mussry. Suami Maia Estianty ini pernah menjadi pengantar surat hingga pembersih jendela.


(Instagram Irwan anny Mussry)


Irwan yang sempat pindah ke Amerika ini pernah bekerja menjadi pembersih jendela hingga akhirnya diangkat jadi manajer di sebuah perusahaan. Irwan yang selalu kerja keras bisa dibilang menurun dari semangat sang ayah.

Ayah Irwan yang merupakan pria keturunan Irak-Arab ini diketahui pernah bekerja sebagai konsultan untuk kedutaan Australia. Ayah Irwan juga merupakan seorang pengusaha di bidang otomotif dan jam tangan.

Sejak kecil Irwan memang sudah tertarik dengan dunia bisnis dan kerap mendengarkan cerita sang ayah. Jadi jangan heran kalau ilmunya soal bisnis kini sudah tak perlu diragukan lagi. Meski ayah Irwan juga seorang pengusaha jam tangan, ternyata bisnis suami Maia ini bukanlah warisan dari orangtuanya.


(Instagram Irwan Danny Mussry)


Pria kelahiran 15 November 1962 ini juga dikenal sebagai sosok yang dermawan. Irwan kerap terlibat di berbagai kegiatan sosial. Tak hanya itu, Irwan juga memberikan jam tangan mewah untuk para atlet yang menang di Asian Games 2018 kemarin.

Untuk urusan cinta, banyak yang sudah tahu kalau Irwan Mussry pernah menjalin hubungan asmara dengan Desi Ratnasari, tapi banyak yang belum tahu kalau Irwan Mussry pernah menikah dengan anak mendiang Sudwikatmono yang merupakan salah satu konglemerat Indonesia yang bernama: Tri Hanurita.


(Instagram Irwan Danny Mussry)


Setelah gagal menkah dengan Desi Ratnasari, Irwan Mussry dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Maia Estianti. Kabar ini berembus kencang setelah keduanya sering kepergok jalan bersama.

Kedekatan antara Maia Estianti dengan Irwan Mussry tercium setelah Anak Maia, El Jalaludin Rumi menyebut jodoh ibunya tidak jauh dari pria berkepala botak. Yang ia sampaikan pada saat ulang tahun Maia yang ke 40 tahun.


(Instagram Irwan Danny Mussry)


Dan berbagai bukti kedekatan mereka terekam kamera saat mereka liburan lebaran ke Dijon Air Bace, Prancis, menonton konser Coldplay di Thailand, liburan ke Monaco dalam rangka menonton Grand Prix Monaco.
0
3.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan